Maaf agak telat nge-post nya, seharusnya kemaren-_-
Seharusnya kemaren,
Jadi gini, kemaren itu gue berhasil ketemu sama Sisy, setelah sekian lama#eaaa
Akhirnya ketemu sama Sisy juga. Alhamdullilah~
Ceritanya begini,
Kemaren kan hujan tuh yaaa terus agak susah juga buat ke 216, terus Mira gajadi karena dia takut lepek gituu~
Alhasil gue pun berangkat sendiri dengan takut takutnya dan dalam kondisi rok basah dan rambut lepek gue pergi, awalnya gue ke parkiran dulu buat nganterin Natasya ke Mobilnya terus gue dianter sama jembatan deket Cawang gitu lah~
Abis itu, gue naik angkot 06 yang arah nya lurus ke gang bunga, sampe deket gang bunga gitu, gue turun dan naik 01 menuju 216.
Sesampainya di 216, gue takut banget, takut diliatin gituu-_- Serasa anak salah kostum.
Gue pun ke Gedung Menza dan, gue melihat beberapa anak memakai rok SMP gitu, dan benar saja! Itu Sisy dan kawan-kawan.
Abis itu, gue dengan tampang polos dan rambut lepek bilang, "Sisy kan?"
Abis itu dikenalin sama Sisy temen-temennya, ada Fina, Putfit16(Nama twitternya), Zhelia, Galuh, terus siapa lagi ya.-. Lupa
Terus sambil ngeringin rambut dan badan gitu, ngobrol sama temen-temennya Sisy, temen temennya cerita tentang Flashback Shocktober, gue cerita tentang letak Marsud, terus Marsud gitu gitu.
Setelah beberapa lamaaa...
temennya Sisy ada yang mau balik ke 216 buat charge hp kayaknya, gue lupa sih-_-
Terus ya udah, galama Sisy ngajak buat pergi ke 216, agak takut sih sebenernyaaa, tapii woles ajaaa ;;)
Sepanjang perjalanan suer beneran gue takutt takut banget, nanti dikira kayak anak ilang, kayak anak salah seragam-_-
Masuk kan tuh ke 216. Sisy ke toilet, terus gue sama temennya, namanya siapa ya lupa. Abis itu ga lama ada 2-3 orang guru yang kayaknya pengen pulang, terus pada salamin, terus pas sampe depan gue, dia bilang gini, "Ini kok kayaknya salah kostum, salah seragam ini, anak mana ini?" JLEB. Gue sambil gagap gagap bilang "Anak Marsudirini." Terus yang satu nya nanya lagi, "Mau ngapain kesini?" Gue ga bisa jawab. Untungnya salah satu temennya Sisy bilang, "Mau cari temen buat les,bu" yaa kurang lebih begitulah. Terus salah seorang guru gitu mendekati gue dan liat sebelah kanan lengan gue ada bacaannya "SMP.MARSUDIRINI" terus dia bilang, "Oh iya ini bu, anak Marsudirini." Terus mereka pergi. Fiuh.. Untungnya.
Terus gue nanya siapa guru itu, dan temennya Sisy gatau itu guru apa ._.
Terus gue nanya nanya gitu yang ga penting, terus Sisy dateng dan kita keluar, katanya karena, ada guru yang gawat kalo gue ada disitu, eh iya ga ya, iya kayaknya.
Kita ke depan, terus abis itu, satu demi satu temennya Sisy pulang. Tinggal Sisy, gue, dan 2 orang temannya lagi.
Terus ga berapa lama, gue ketemu There dan temen temannya masa, terus dia nanya, "Zizah, lo ngapain disini" gue jawab aja, "Emang ga boleh?Suka-suka."
Terus akhirnya, pada pamit, Sisy juga udah mau pulang, terus berpisah dii jembatan penyebrangan depan 216, terussss akhirnyaaa, gue ke NF-_-
*******************************************************************
Sekian dulu perjalanannya ketemu Sisy.
Itu udah pengalaman yang tak terlupakan bangettttttt dannn itu benerbener seruu, meski cuma 1-2 jam aja, tapi itu seruuu bangettttt
Unforgettable memories with Sisy's and friends.
Hope it will be again, ASAP!
Semoga bisa ketemu lagi kayak kemaren, tapi ga cuma sebatas di 216 ajaaa, dimana kek gituuu.Aminnnn~
Label: experience, friendship
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Selasa, 31 Januari 2012 @ Selasa, Januari 31, 2012