homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
8D is Driving Me Crazy
Yemasa gue tahun ini dapet kelas 8D. Asik banget kelasnya, enak banget, udah pewe banget ya di kelas 8D, pokoknya ga mau pisah sama 8D. Ahh lopelope 8D. Lo seminggu aja masuk kelas gue, behhhh udah bener bener ga mau pindah, pewe banget dahh.
Tapi salah satu keburukan 8D adalahhhhh 8D itu kebanyakan ngobrol dari pada action-nya jadi, yaa gitu deh sering dimarahin guru, Bu Yani, Pak Panji, Bu Yohana, terus siapa lagi yaa, banyak banget, ga banyakbanyak juga sih.
Keburukan yang lain adalah: Ruang kelasnya itu dingiin banget sedingin sauna. Jadi kalo lo mau sauna ga usah jauh jauh, dateng ke kelas gue, nikmatilah.....nikmatilah......
Lanjut, selain itu gue bingung kenapa kelas gue itu sering banget kehilangan barang - barang.
Nih ya, coba aja lo tinggalin bolpoint lo sebentar aja, ga lama pasti bolpoint lo pasti hilang. Nah, barusan aja nih tadi, tadi pagi jam istirahat pertama, Sembrina kehilangan uang untuk kesekian kalinya. Kalo menurut kacamata gue ya, itu wajar aja, siapa sih yang ga tau kalo Sembrina bawa uang lebih dari jumlah uang yang seharusnya dibawa sama anak sekolah, sekelas sekolah gue. Yaaa, paling besar ya, paling Rp 100.000, Nah dia? Bawa uang lebih dari itu. Uangnya tadi hilang 100.000-an 1 buah, 20.000-an 1 buah, dan 5000-an 1 buah. BAYANGKANNNN! Uang segitu buat apa coba, jajanan di kantin kalo buat lo makan sampe perut lo penuh banget ga akan sampe 50.000. Nah, terus buat apa dia bawa uang 125.000? Buat gaya - gayaan aja kah? Hanya Sembrina yang tahu jawabannya.
Terus waktu jam Pak Maryo, karena dia sedang sakit stroke ringan, Jadi Pak Tarno masuk dan tanya siapa aja yang pernah kehilangan. Dhanes pernah kehilangan 2 kali 50.000 kalo ga salah, JM kehilangan dompetnya, Nico atau Ochin kehilangan 20.000, Yosafat kehilangan berapa ya, yang pasti lebih dari 10.000. Dan, kebanyakan itu hilangnya diwaktu jam Olah Raga. Agak aneh sih, kenapa kalo Olah Raga itu sering kali ada aja yang kehilangan, kalo enggak waktu kita keluar dan lengah, pasti ada aja kesempatan.
Dan, karena kehilangan uang yang sungguhsungguh nyebelin ituu, masa Pak Tarno melarang anak kelas lain buat masuk. Sebenernya sih emang ada hubungannya, tapi masa anak anak yang emang udah biasa mainnya di kelas di usir juga, padahal mereka gatau apa-apa. What daaaaaaa...
Abaikan itu abaikan abaikan.
-EST-
Hari ini Miss Dee masuk, Miss yang super duper ngocol, yang kerjaannya kebanyakan marah marah, dan kadang jayus.
Miss Dee ngajar tantang perbedaan verb, conj., Noun, Adv., Adj. Dan ngasih soal buat kita jawab.
Menjelang bel, Miss Dee marah marah ke Noel. Noel juga malah ngelawan Miss Dee, Miss Dee menyuruh Noel keluar, cuma ga mau, terus Noel malah curcol. Terus di akhir pulang sekolah Miss Dee bilang, "Karena perlakuan dari salah satu anak kelas kamu yang membuat saya *blabla gue lupa yang pasti kayak semacam kecewa*, saya akan melaporkan ke wali kelas kalian."
Terus Noel mencoba untuk ga marah dan menyusul Miss Dee, tapi Lauren menghentikan itu, dan seketika 8D heboh.
Kelanjutannya mungkin besok.
Tunggu saja

Label: , , , , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Senin, 06 Februari 2012 @ Senin, Februari 06, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth