Tadi
gue pulang les, sama There, temen SD gue, dia cerita banyak tentang sekolahnya
dia, SMPN, lo ga perlu tau dia di sekolah mana, nanti pada heboh sendiri lagi,
kayak yang lagi ada di sekolah gue, semua anak pada berbondong-bondong buat
kenal sama anak sekolah There. Bukti? Ada banyak yang follow anak sana. Ketemu
aja belom pernah, Cuma TAU, dan sebatas kepo. Kenal dari? bbm lahh~ Mana lagi
coba.
Oke.
Lupakan zah, lupakan. Fokus.
Yemasa
kalo There itu pengen banget ke sekolah gue, buat apa? Dia kangen kalo ada
cewe-cowo yang deketan langsung di cieciein. Dia pengen dateng ke sekolah gue,
terus deketin salah satu anak cowo, dan bilang ‘kece’ di depan temen-temennya,
dia cuma mau liat apakah di cieciein, apakah cowo itu akan nge fly, dia cuma
mau itu.
Di
sekolah gue? Hem........Cowo-cewe yang deketdeketan aja udh di cieciein, cewe bilang
frontal cowo itu kece langsung di cieciein, terus kalo ada cowocewe pegangan
tangan dicieciein, kalo ada cowo ngerangkul cewe langsung dikira pacaran.
Kontras
banget dengan apa yang ada di sekolah There, kalo misalkan cowo gandeng tangan
cewe ga dicieciein, cowo tiba tiba ngerangkul cewe juga ga langsung di
cieciein, cewe frontal bilang ‘kece..’ke
cowonya langsung, cowonya itu pasti biasa, dan bilang ‘cantik..’ kalo enggak ‘tau
aja lo dari dulu kali.”
Ah
benerbener pengen kayak gitu, pengen banget di sekolah gue kayak gitu.
Mungkin
suatu saat, sekolah gue bakal kayak gitu!
Label: activity, curhat, random
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Selasa, 07 Februari 2012 @ Selasa, Februari 07, 2012