homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Rockin'
Haiiii blog walker!
Minggu ini bener bener berarti banget buat gue
Sumpah seru banget
Oke Akan gue mulai dari Hari Senin

Senin, 20 Februari 2012
Pagi pagi jam 8-an ke Perpus buat Biologi, enak banget.
Serasa gimana gituu.
Skip.
Pulang sekolah, bukannya les dulu, malah sevel dulu sama Mira, Mayrlnn, Indah, Clodi
Seru parah. Ngakak. Lama lamain deh di sevel abis itu langsng les.
Tysm for Monday Mira, Mayrlnn, Indah, Clodi! ;]

Selasa, 21 Februari 2012
Sekolah flat.
Les? behhhh.. Ketemu There yang abis turun dari bus, terus jalan ke LIA bareng dehh, terus ke kantin LIA, terus abis itu ke toilet, terus pisah.
Pulang LIA. Seperti biasa, ke bawah, terus There ngobrol ngobrol dulu bareng temen temennya, kalo ga stuck di belakang LIA, palingan ke Kantin LIA. Kali ini, ke kantin, There makan gue enggak, there ngeliat anak kece
Terus pulang deh bareng There ;;]

Rabu, 22 Februari 2012
Nf seruuuuu. Ucup ngasih tau siapa yang kevin suka. Tapi Kevin menyangkal ituu semuaaa.-_- Gue paksa paksa katanya "Nanti deh zah, gue kasih tau." Gue:" Kapan?" Kevin:"Pulang NF." 
*Pulang Nf*
Kevin gajadi, alasannya apalah inilah itulah. gue ancem bilang kak faza tetepp aja gamau ngasih tau.-_-

Kamis, 23 Februari 2012
Sekolah yaa palingan yang seru saat Lauren sama Abraham di genggam tangannya sama Pak maryo jerit jerit gitu-_-
Nahh di LIA ini nihh yang bikin melting
Kronologis:
Gue abis turun dari 35 dan nyebrang, ada bus 49 lewat gue berharap yang keluar There, gataunya.... Gilang! 
Dia sangat kece. Gue awalnya didepan, mungkin karena gue lemot jalannya, akhirnya dia jalan duluan. Terus astaga melting parah. 
Sampe kelas LIA. gue langsung rusuh rusuh gitu. Terus cerita ke kak faza tentang kronologis tadi, sama Rifqi jugaa dia iyeiye aja kalo gue bilang "gilang kece, qi." Wk

Jumat, 24 February 2012
Hariini. sampe rumah jam setengah 8malem T-T
Kenapa? karena ada There, Phebe, Bella tadi
Tadi ada kakak basket tauu. Si djy!Kece parahhhh.
Gini ceritanya:
Pergantian Jam pelajaran terakhir sebelum EST mulai, sejarah. Gue keluar kelas untuk yaa sekedar mencari angin aja. Terus entah siapa yang teriak ada yang bilang gini, "zah,ada djody." Reflex gue langsung nengok ke lapangan. And OhmyGod! Kece parahhhh. Long time no see him.
Pake baju warna abu abu dan celana jeans gitu, gue jamin dia bolos kayaknya.
Main basket dengan kecenyaaa.
Pas EST tiba kann dia dan temannya lewat depan kelas gue dengan kecenya dan dengan tersenyum. Abis dia balik dari arah yang berlawanan, gue teriak, "Kece parahh" terus dia nengok dan senyum gitu ke arah gue *pengen banget*
Pulang sekolah di koridor dia sebelah gue dong jalan. Astagaaa kece banget.
Oke. lanjut abis itu, permasalahan  dimulai dari pulang sekolah, gue ke PGC sama Andreas dan Claudi. Beli dvd buat besok.
Terus sampe sekolah ehh apel bendera udah mulai. yaudah tuh gue masuk pas absen, dan gue lupa tadi gue harusnya jadi pemimpin barisan-_-
Pramuka belajar baris berbaris. Dan sungguh sangat turun martabat gue, ketika gue di ketawain anak anak kelas 7 dan pak Agus.
Ceritanya gini:
Pak Agus: Untuk bandar paling kanan, majuuu jalan. Bandar kanan yang kebetulan gue paling depan jalan. terus pak agus bilang, "berhentiii....." gue:*berenti* Pak Agus dan lain lain:*ketawa*

Skip pramuka. Terus lanjut ke pulang pramuka.
Ada there, bella, phebe
Gue kedepan langsung terus teriak, 'THEREEEEE'  terus balablabla gitu.
Terus beli minum terus balik, sialan minum gue diambil setengah sama Lauren, malumaluin gue ngeee.
Abis itu stuckdeket bawah pohon. Dan ada adek kelas yang super duper kece.
Mira manggil manggil itu adek kelas mulu, terus bilang sesuatu yang membuat adek kelas itu liat gue dari mobil jemputannya*pede abis*
Abis ituu lanjut dehh ke mading mading, mereka kenalan sama Miranda, terus abis itu ke dalem deh lewat kantin, eh ada kakak kelas*ups nyindir gitu.
Di depan 8C persis, ngobrol bareng Mira, There, Bella, Vivi, dan sumpah ngakak banget. \m/
Ga berapa lama mobilnya Vivi dateng kita semua langsung cao ke rumah vivi dan lewat koridor, ciee ada yang nyorakin lohh, serasa artis kitaa.

Sampe rumah Vivi. Kita semua ngomongin sesuatu yang topiknya ganti ganti mulu, dan sumpah ngakak abis. Apalagi kalo Bella ngelawak itu ngakak. There juga deng.
Di rumah There lamaa banget, dari jam setengah 5 sampe jam 7-an gituu.
Tapi Phebe pulang duluan soalnya bokapnya nelpon muluuu.
Pulang dari rumah Vivi jalan kaki! Bayangin! Dari rumah Vivi ke kayumanis 8 deket jembatan gitu terus naik angkot mana sebelumnya Mira dan Bella nemenin gue ambil kunci dulu lagi. There? dijemput bokapnye dia.

Pokoknyaaaaaa

THANK YOU SO MUCH FOR TODAY MIRANDA, VIVI, THERE, PHEBE, BELLA! \M/

Label: , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 24 Februari 2012 @ Jumat, Februari 24, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth