Yaoooo apa yang hampir berakhir?
Kesenangan gue? Kebebasan gue sebagai anak kelas 8? Kerusuhan 8D?
Semuanya benar. cekaceka.
Dikit lagi naik kelas 9, kurang lebih 1 bulanan gituuuu deh udah mau abis kelas 8-nyaaaa.
Huuuuufeeeteeee sedih deh gue, gabisa nikmatin waktu waktu santai lagi. Gabisa berlama lama di kelas yang sumpek, pengap, ga ada udara kayak 8D.
Gue gayakin kita akan bersama lagi di kelas 9, utuh tapinya, semua anak 8D berkumpul jadi satu kelas lagi. Udah pewe bangetbangetan yaAllah di 8D. Udah ga pengen pindah kelas. Ga pengen diacak. #Forever8D!
Serius ya, awalnya tuh , gue pikir, ga seru ah, banyak anak yang gue gak kenal, dari 7B (kelas gue dulu) cuma 3orang cewek doang itu pun udah termasuk gue, yang cowok? Apat(Yosafat), Epri(Jefri), Abraham.
Tapi - tapi - tapiiiii setelah gue mengalami dan beradaptasiii selama beberapa bulan di 8D, gue mulai peka. Gue mulai terbiasa dengan semua ini. Gue mulai brutal, salsalan, wkakaakak. Ga brutal sih yaaaa, gue tetep alim gue tetep Azizah yang dulu, yang ga ngerti berbagai macam kosakata anak gaul, tapi di kelas 8 udah mulai mengisi mengisi kosakata anak gaul. Wakakakaakka~
Di 8D juga kalo diajak kerja sama juga woles, semua anak bisa kok diajak kerja sama, asalkan semua pihak senang. Muehehehehe. 8D itu famous sama anak anak rusuh, ribut, brutal, trouble maker. Yep! Kelas gue terkenal dengan semua itu, kalo di sekolah-nya Sisy itu bagaikan kelasnya There, 83 muehehehe.
Aduh inget 8D jadi inget anak anak cowok-nya yang rusuh rusuh semuanyaaa :'' Yang koplak - koplak. Pokoknya semua lapisan remaja ada di 8D. Lama-lama 8D jadi tempat wisata dahhh (apa hubungannya)-_-
Setiap kelas pasti punya something special. Contohnya di 8B, ada Adryan Zein, gimana ga spesial coba woakkaka.
Tapi tenang tenang, gue bermaksud damai disini, ga ngajak perang antar kelas, cumaaa pengen memperkenalkan 8D aja kepada kalian kalian semua. Mungkin kalo visitor setia pasti sering liat gue cerita tentang 8D, wokakakak.
At least, gue cuma pengen ngucapin:
Terima kasih banget 1tahun ini jadi kelas gue.
Terima kasih banget udah memberikan warna di kehidupan kelam keseruan di kelas 8 ini.
Terima kasih udah jadi teman teman gue, yang senantiasa menemani gue, kalo gue unmood atau gue lagi senang.
Terima kasih karena udah ngecengin gue yap-_-
Terima kasih udah bilang gue "jupe" atau "cengeng" woakakwkaka
Terima kasih buat semua guru yang udah tekun, sabar, menjaga amarah biar ga marah marah, biar gak naik darah pas ngajar pelajaran di 8D :'
Terima kasih buat Pak Tarno, yang udah jadi wali kelas yang super duper baik
Terima kasih buat Tarin udah mau jadi ketua kelas, kelas ancur. Maaf terkadang 8D membuatmu sedih dan pusing, maklumkan saja.
Terima kasih buat Sharon sang wakil ketua kelas yang udah mau membantu Tarin mengurusi 8D.
Terima kasih buat Sekertaris, Claudi dan Andreas yang udah nulis segala galanya buat 8D. :'
Terima kasih buat Mayrlnn yang jadi bendahara 8D :'
Terima kasih untuk seksi kebersihan, Miranda
Terima kasi untuk seksi keamanan, Noel-_-
Terima kasih untuk pasangan so sweet sepanjang abad Yola-Arson yang masih tetep jalan sampe sekarang, Longlasting ya Yola, Perez(Perez= Arson). Mereka so sweet sekali di kelas, ahhhh :3
Terima kasih untuk pembuat masalah jendral ketua suku 8D, Noel! Yoiii gue inget banget waktu B.Indonesia tugas MC diakhir acara dia nyanyi sama joget iwak peyek. wakakak
Terima kasih untuk team futsal 8Destroy dan 8Dream (8Dream itu isinya pemain futsal yang jadi pro gitu, 8Destroy itu kayak Arson, JM gitudeh)-_-
Terima kasih untuk semua pihak yang udah menyatukan 8D
Terima kasih 8D!
#Forever8D #YoungWildAndFree #KeepWoles \m/ \m/Label: 8Destroy, Jahanam, life, random, school
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Senin, 23 April 2012 @ Senin, April 23, 2012