Oke. kali ini post gue agak ngaco bukan soal daily activity gue, tapi ini tentang seseorang.
Dulu se-SD sama gue, dan gue bingung kenapa baru stuck sekarang
FYI, anak kece itu sebenernya emang ga terlalu kece, tapi ada something menyebabkan dia beda dari yang lain.
Dan, FYI too, Gue gak kenal dia, tapi gue tau dia.
Begitu banyak orang yang gue suruh kenalin ke anak kece, cuma apaa, sampe sekarang belom ada yang berhasil.
Orang pertama yang gue mintain tolong Miranda, entahlah dia jadi atau enggak, tapi tadi dia udah ada kemajuan dikit sih.
Kedua, Dhanes. Apaan tuh anaknya, salsalan, katanya abis libur, ini udah abis libur ga dikenal-kenalin nge.
Kemaren, pas kemaren Rabu, 11 April 2012, pulang sekolah depan gue dia, terus dia ke TU terus gue panggil dhanes yang ada di depan 8E, dan begonya dhanes dia teriak dari depan 8E sedangkan anak kece udah ada di belokan menuju koridor sekolah.
Pengen stalk twitternya lebih banyak dan pengen kenal.
Sayangnya twitter dia di protect sejak, sejak kapan gatau deh.
Pengen tau siapa yang dia suka sekarang, masih suka sama yang dulu apa enggak. Sumpah gue kepo banget.
Ah tau ah, mikirin anak kece malah gabisa tidur nge, kepikiran mulu sama namanya dia, dan something-nya dia.
Label: 8Destroy, friendship, life, random
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Kamis, 12 April 2012 @ Kamis, April 12, 2012