homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
asdfghjkl
Tau artinya kesel kan?
Gue lagi kesel - keselnya sama orang
Dan, makasih banget ya buat Miss Dee yang udah jadi orang pertama gue benci.
HA. gue lagi keselkeselnya sama orang.
Yaelah, coba lo banyangin,
Kalo lo punya temen terus lo mainnya sama ituitu aja, emang katanya itu enak? ENGGAK.
Terus kalo lo mulai main sama sekitar sekitar lo bukan sama temen lo itu, nanti lo dikiranya lupa temen lama lah, Temen kalo butuh lah, blablabla.
Terus kalo udah gitu mulai deh, sindir sindiran, terus nanti salah paham, etc.
Padahal kalo temennya itu sama temen lain, gue biasa aja, bahkan mencoba untuk nyambung dan terima aja.
Nah giliran gue yang cari temen baru, nanti dikira apalah. What a pity.
Kadang tuh gue butuh temen yang ga deket sama gue tapi dia ngerti gue, dan dia nyambung.
Dia senasib sama gue dan dia peduli gue.
HAAAAAAAAAAAAAAAAA, gue benci keadaan sekarang. Temenan sama ini salah, temenan sama itu salah.
Udah temenan sama novel aja, biar aman.

Label:

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Sabtu, 07 April 2012 @ Sabtu, April 07, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth