Hariini, ahhh gatau deh gue bilangnya seneng atau sedih atau random.
Mulai dari mana ya.
Gimana kalo dari rapat tadi waktu EST.
Rapat kecilkecilan bersama ketua, wakil, radio sekolah, dan peralatan. Rapat berjalan, dan dipertengahan, gue mengusulkan untuk ke kelas kelas buat nyari penyiar. Katanya Kevin, "Yaudah 7D aja" yaa, FYI, dari awal naik ke lt. 3 tuh gue udah pengen liat anak kece soalnya belom liat dia, eh udah deng, waktu istirahat pertama, waktu dia masuk.
Oke, gue malu sumpah masuk ke kelas itu, gue ketok, dan gue biarin kevin masuk, dan gue langsung balik lagi dan manggil Lisa buat nemenin ke 7D, terus udeh ya tuh gue masuk sama Lisa, terus gue bersembunyi di balik punggung Lisa dan Kevin sambil melihat ke anak kece. Wkwk akhirnya bisa liat lo secara deket, denger suara lo yang koplak. Oke. Situasi memanas, dan miss nya mukanya ga enak, terus akhirnya kita keluar.
Oke, abis itu kejadiannya skip aja kali yaaa.
-Langsung ke pulang sekolah-
Gue dan Vivi nyamper Bu Yohana, terus ngobrol gitu, terus bu Yohana bilang, "Zizah, ibu baca blog kamu lho." DEG! Gue langsung kabur, langsung ke depan ke arah parkiran, gue bingung mau gimana, akhirnya liat claudi di bawah pohon, terus gue langsung ke sana, dan teriak, "BU YOHANA TAU BLOG GUE." Oke. Semua kaget. Semua shock. Begitu juga gue.
Ah tau ah gue ga lama disitu, soalnya ada apel pramuka, dan itu dipisah, padahal gue berharap digabung.
Skip.
Oke. Tau ah gajelas pramuka. Disuruh liatin anak anak buat apa gitu terus kalo gabisa dibantuin.
Skip.
Pulang sekolah, yang perempuan pulang duluan, yang laki - laki belakangan.
Terus gue lamalamain tuh keluarnya, jajan terus apa gitu asalkan bisa ketemu anak kece
Akhirnya karena gue pasrah gaketemu temu gue pulang, tapi pas mau naik, tiba tiba ADA ANAK KECE! FUUUHHHHHHHH
Terus pas di jalan, di lampu merah jembatan Cawang aku menemukan mobil jemputan anak kece (FYI, anak kece dateng dan pulang pake jemputan)
Tapi kok ini ga ada, yang ada malah cuma ariel. Akhirnya kebingungan gue terjawab.
Di lampu merah dekat gang bunga, gue lagi pengen bayar sama abangnya, duit gue 10ribu, jadi kalo nunggu kembalian lama, dan gue males. Jadi pas di lampu merah gue ngasih uang gitu, dan gue terkejut (eaa) disebelah angkot gue ada anakanak kelas 7 alumni marsudirini (Topan, dan lain lain).
DAN, YANG PALING GUE TERKEJUT ADALAH DI MIKROLET 06 TERSEBUT ADA ANAK KECE!
Gue tau dia pasti mau ke SD.
Abis itu gue mau kasih tau Mayang, dan itu sumpah susah. Soalnya kalo gue bilang frontal nanti kenapa napa. Akhirnya dengan susah payah mayang ngerti juga. Dan dia bilang, "Tadi anaknya liat kesini"
oke. melt.
Tadi juga pas gue liat ada siapa aja di mikrolet 06 itu, dan gue liat dia, dia liat gue. AH oke.
Terus abis liat dia, temen temennya bilang, "*nama anak kece*" Aduh disitu gue salting, dan melt.
Akhirnya gue turun, gue gasabar pengen cepet cepet turun, supaya harga diri gue ga jatoh jatoh amat.
Dan, abis itu naik 21, terus gue gaberani liat anak kece, tatapannya itu dalem.
Dan gue baru berani liat pas dia udah berlalu.
Oke stop ngomongin anak kece, inget zah. Dia suka seseorang yang lebih dari lo, orang itu cantik, imut, dan manis.
Dan yang gue takutin sekarang adalah...................................................
Label: accident, life, random, school
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Minggu, 15 April 2012 @ Minggu, April 15, 2012