alayalayalay
Banyak banget kejadian yang bikin gue shock sampeeee gue nangis.
Senin gue nangis karena Miss EST gila kehormatan yang kamseupay, sok iye, soksokan, bct, moody. Jadi ceritanya, kan Jumat gue bolang bersama.
Terus Senin kita yang kabur suruh ngerjain 50 vocab dalam 15menit tanpa liat kamus, Da-fuq.
Gue udah yak, gak mikir mau berapa kertas yang gue ambil, langsung salsalan nyobek selembar kertas.
Sebenernya gue nyontek sih yaa di buku vocab, masalahnya ribet sih yaa. Bodoamat gak masuk nilai ini.
Terus, abis itu gue kumpulin, terus pas dikumpulin Ms Dee bilang gini,"kamu tau kan saya paling gak suka ada murid yang ngumpulin ke saya cuma selembar kayak gini" fuuuuuuuuuu selekkkkkkk
Oke. gue sabarin aje dah yaa, karena tinggal 5menit lagi, yagitu deh, gue cari akal, terus gue robek kertas terus gue lem. Eh pas dikumpulin, malah dilempar. GA MENGHARGAI BANGET.
Sabar sabar ae sih gue, terus gue akhirnya minta steples,gue steples lah kertas itu. Eh masih ga diterima malah ditaro didepan meja gue sambil bilang, "kalo kamu gak bisa ngehargain saya, saya gak akan menghargai kamu". Gue udah nge-hargain ngeeeee, dia aja yang LEBAY!!Gimana gue gak selek. Sesuai kata bu Yani, "Melanggar HAK ASASI MANUSIA"
Selekselek deh gue, gue akhirnya ngerjain dengan mulai nangis. Oke ini emang agak lebai cuma gue emang gak suka kalo gue udah capekcapek kerja malah gak dihargai. Da-fuq.
Terus, gue kumpulin lagi salsalan, bodoamat akhirnya dia terima, terus disepanjang gue kerjain dia bilang, "saya paling gak suka sama anak murid yang blablabla, kamu mau nangis atau apapun gak ngaruh sama saya."
sadfghjksdafghjkhgfdsfghjkljfdsghjkhgfdsfg sabarin zah sabarin. Sesuai kata Arson,"sabarin aja jah orang gila kayak gitu."
*****
Pulang sekolah
Gue dipanggil miss dee. Tapi sebelumnya gue lamalamain tuh keluarnya, terus gue ketemu Mira dan nangis lagi.
Udah deh gak peduli ada orang disitu liatin, bingung, nanya, apapun, pokoknya gue nangis disitu, kayak dipeluk sama Mira gitu.
Udah gitu, semua orang di pihak gue B) Mereka membelakuuuuu.
Terus gue ketemu Miss dee ditemani oleh Mira dan Debora, terus Miss Dee bilang, "Kamu kenapa nangis?Udah tau gurunya saya, kamu masih nangis. Besok besok kaalo kamu nangis lagi kamu bakal saya keluarin dari kelas saya"
Sabarin aja yegak Zahh.
Dia cuma guru gapenting. Woles.
SELASA, 15 Mei
Masa gue dapet kabar kalo angkatan kelas 7 udah bikin jaket angkatan loh kakak.
Bikin nama angkatan aja cepet banget, langsung disetujuin. Angkatan gue aja harus pake didatengin dulu kakak. Serem kakak.
Terus masa katanya yaa kakak, desainnya udah jadi kakak. Aduh takut kakak.
*ngebayangin* *angkatan dibawah gue pake jaket angkatan ke sekolah, mejeng, sedangkan angkatan gue belom pake*
Wisssss, atut tataaaaaaaa.
Label: 8Destroy, accident, bad, flashback, life, random, school
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Selasa, 15 Mei 2012 @ Selasa, Mei 15, 2012