homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
17an terakhir:"
Hari ini 17an terakhir bareng Exceptional Thirtheen of Immaculata.
Yap! Tepat 16 Agustus 2012, tepat 1 bulan lalu, gue pun resmi jadi anak kelas 9. Yowilah~~
Hari ini, jam setengah 8, lomba pun dimulai.
Pertama lomba pasangan perjuangan! Yoilahhhhh pasangan perjuangan
Pasangan perjuangannya unyunyu loh kelas 7nya, apalagi 7e, ada adrian.
Kelas 8 apaan tuh,ewh gakbanget. Except paskal, teman sebangku UAS B)
kelas 9, hemmm panjul gaklawak kok:'
Pokoknya energi gue pun habis oleh karena ini.
Abis itu lombalombalomba gatau lomba apaan, ga ngikutin, karena gue malah asikasik berfoto bersama EXCREOFIM dan kawankawan.
foto sama abraham, richard, bernadi, dhanes, foto 8D, 7B-_-, Adrian, Noah, Irvan, daaannnn de........................vin.
Kok bisa gue foto sama de...............vin

Ini karena Miranda, yowilahhh thankumiraaa. B)
Terussss, pas enggrang, gue gatau tugas gue apa. Lagian vianni juga malah main sama si ablehitu.
Akhirnya gue gangguin orang enggrang aje.
Terus ada anak 7D, dikasih tau ama kevin, "ntar, kalo lo naik enggrangnya, kalo jatoh jalan lagi aja. Kan lumayan menang."Terus pas lomba pun dimulai, dia pun mempraktekan dengan cara yang fail. Yaitu, dia naik terus gak seimbang, terus dia turun, terus dia maju selangkah, terus naik lagi, gak seimbang lagi, turun, maju selangkah, dan terus seperti itu sampe finish. Bego sumpah.
terus, pas sepak bola sarung, si dvn kece bgt mainnya. ahhhh seriusss, apalagi pas goyang waktu musik dimainin, bego abis koplak laawak sumpah.
Raja juga lawak di lapangan. cekaceka
Richard juga. Semua juga.
Terus tadi gue kenalan sama noah. "Gue gak kenal lo tapi, nama gue azizah. *ngasih tangan buat salaman* *noah pun membalas salaman* *dan gue pun pergi*"
Sama Philip juga.
philip lagi ada di belakang gawang. vivi:"itu philip zah wkwkw" gue pun teriak manggil philip. Dan philip pun gadenger. Akhirnya gue samper. "Phillip philip. nama lo philip kan?" *philip ngangguk* "gue:"diariin vivi." *philip cengo* gue:"nama gue azizah*salaman*" *kabur kevivi*
WAKAKAKAKAKAKAAK~
Thank you so much for today excreofim&cemanceman!

Anjritt guenya cengo

 hemmm-_--
 paansichad-_-
 itu disebelah gue siapa yaaaa................hemmm mayang. 
 Bagas doangan emang. :)
 Christophorus Adrian H! Ahhhh {}
 Laurennya hemmmmm.........
 zize-mira-juli-wiellekeeee
 yowilah excreofim! \m/
 8Destroy!
Panjul doangan emang-_- 
sebelah lo sape jahhhhh............................
 Ahh yoii!
Pascal? teman sebangku waktu ujian? Yomannn

Label: , , , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Kamis, 16 Agustus 2012 @ Kamis, Agustus 16, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth