homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Random Edisi Agustus
Holaaa!
Ini saatnya buat "Random Time!"
Yap! gue akan menyampaikan halhal random yang superduperrrbanyak. Jadi jangan capekcapek bacanya;]
Pertama, gue pengen ngucapin "HAPPY BIRTHDAY GILANG!" Makin kece, makin pinter sampe jenius, makinmakindeh yaa, terus cepet putus  langgeng sama pacarnyaaa, terus semoga dapet NEM bagus terus kita bisa satu SMA bareng deh! Hehehehe
Terussss Get well reallyreallyreallyreally fast mood boosterrrrrr gue, Adrian! Ahhh cepet sembuh&cepet masuk&cepet on juga ya adekgue;-)
Dibulan Agustus jugaaa, gue&twin gue, Lia membentuk grup "Vitamin B12", cikal bakalnya sih, dari Lia yang bilang kalo ada grup musik namanya "Vitamin C" terus gitudeh, terus akhirnya gue&lia masuk sebagaiiiiiiii "Vitamin B12!" Yapp! Dan gaya tos kita ituuu, unik ya benar sangat unik, sampe ada tos jam. Ya benar tos jam:"
Masaaaa yaaa hari Selasa lalu, gue&Lia mau turun kebawah, ke kantin, terus pas ditangga lt1, gue pun melihat dvn di depan 8E lagi jalan sama temennya, dan gue pun langsung nunjuk dia, dan bilang, "Itu adaaa......................" Pas gue mau bilang "dvn" tibatiba dia nengok kearah gue. OMG! dan gue bingung harus apa saat itu.
Ohiya, terus tadi tuhhh, gue lagi unmood bgtbgtan dehh, ulangan fisika diatas kkm tapi gitudeh, gak seperti yang diharapkan........................alayemg
Udah unmood kan tuh, pas istirahat, pas mau jalan ke kantin, kan lewat ruang guruu, pas di depan ruang guru ada dvn kakkk. Terus dia masuk  keruang guru. Terus gue pun ingin modus, gakpengen kebawah dulu. Tapiii, fail. Yap fail benar. Devin tau gue mau modus, karena pas gue nengok ke ruang guru, dia pun keluar. Gue buruburu ajak Lia pergi sambil gegabah dan Lia malah ngomong sama dvn,"dvn, azizah.........................." gue gatau kelanjutannya.gadenger.
Huff gatau harus apaa.Hufffff
Ohiya! GetWellSoon juga buat Gabriella Via Lavita Wicaksono yang lahir tanggal 20 Agustus 2012 lalu! Dia itu anaknya guru B.inggris gue B) Semoga cepet sembuh ya&cepet pulang :*
Nama anak guru b.inggris gue kok nama belakangnya sama kayak nama belakang  kakak gue yang sekarang udah SMA sih ya. hem, kakakkakakan tepatnyaa. AHH missuya&ilykakkkkkk:]
Satu lagi nih, Taugakk, akhirnya gue nemu anak LIA senin-rabu yang keceeee. Namanyaabilly. Kecebgtbgtbgt kakkkk. Terusss, dia ternyata mantannya Caca! Caaaaaaaaaaaaaaaaaa, Kenalin kebiiiiiilllllllllllyyyyyyyyyyyy!!!!!
Abis ituu, tau gakkk, masa ksm tadi diliburinn garagara listrik matii.wakakakakakak seringsering matilampu dan gaada kabar dari pln deh *eh
Jadi akhirnyaaa, gue&Lintang&Amel pergi deh ke rumah There, ahh amel dijalan kocak bangettt, amel doang yang gitu:"""
Terus dirumah Thereee main omegle,mainmain laptop, terus gak boleh ketinggalannnn stosrystory tentang dvn&adrian&yang mirip dvn ke There, Amel&Lintang&adeknya there&temenadeknya theree. :]:&:&
Terus jam setengah 6-an balik deh, tapi naik bajaj sama Amel&Lintang.
Terus, di Bulan Agustus ini 9D makin kompak. Senengdehh udah mulai kompak. Tapi masih gak-sekompak 8D. Missuallguys:"
Masa mainan anak 9D sekarang ituu, ciyus ciyusan. Jadi kalo orang ngomong bilang, "Ciyuss?Enelan?Miapa?Mioyeng."
Lia tadi sesuatuabisss. Jadi gue&Lauren&Magis&Lia&Grace lagi ngobrol, terus Gue:"Miapa?" Lia:"Mioyeng" Gue:"Mioyeng apa?" Lia:"Oyeng rebus."
Terus kalo gaada guru/jam kosong, gue dan Lia akan main "xox", kayak caro gitu. Dan selalu dimulai dengan,"x" "o" "x" "o" terus Lia curanggggg, gue juga sih kadang. MUAHAHAHAHAHAHA~
Terus, masa hari Kamis,30 Agustus 2012, kannn guru geo gue kayak udah unmood dikelassss tapi gue gatau kalo dia unmood, terus dia bilang mau lanjutin pelajaran minggu depan aja. hwhwhwhw dia bilang,"yak. Selamat siang anak-anak." terus gue langsung reflek berdiri&bilang dengan semangat45 "Selamat siiiangggg iiiibbbbuuuuuuu" dan anakanak antara ngakak&nyalahin gue karena guru geo gue itu ternyata unmood. Dan gue cuma cengarcengir serasa gak bersalah.
Terus, di hari terakhir di bulan Agustus iniii, kan gue nganter absen ke kelas kelas, dari kelas 7&8&9 sama Gracia, terus pas di 7D, awalnya tenang dan pas gue masukkkk, mendadak ribut. Hem. Padahal ada guru. Gaksopan. Mereka ngatain, "Azizahhhhh" terus ada yang bilangg,"Sulawesiiii!" terus anak yang dibilang kevin pas mau enggrang itu bilang,"Ah kakak yang waktu itu............." AHHH, Jadi kangen MOS. Jadi kangen jadi pembimbing sulawesi sama Ventiii. Jadi kangen pas wisata ruang sama anakanak 7D&itu sangatsangatsangat rusuhhhkakkk. Jadi inget juga anakanak cowok anak7D pada ribet,rusuh,berisik mulu-_-
Wkakakakakakaak pengen balik pas waktu MOS. AHHHHH<3

Label: , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 31 Agustus 2012 @ Jumat, Agustus 31, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth