homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Takut Moveon?
Jaman takut moveon?
Yahhh stuck disatu orang yang samaa.
Yap, Lia takut moveon, twidie bomberman gue ini takut moveon.

Moveon berarti kita harus melalui fase yang namanya 'broken heart' eakh.
Ah tapi emang itu fase wajib kali kalo mau moveon. Mana ada moveon yang gak 'broken heart' dulu.
Moveon it meanss, kita harus nemuin yang lebihlebih atau seenggaknya yang bisa gantiin posisi-nya 'dia' di hati lo.
Dan, nemuin 'dia' tuh harus butuh perjuangan, gak cuma lo liat cogan satu terus lo langsung moveon ke cogan itu.
kalaupun lo gagal untuk beribu-ribu-ribu kalinya juga tetep aja lo harus coba lagi. Karena apa? Karena lo gakmungkin stuck di satu orang yang belom tentu orang itu masih stuck di elo, belom tentu itu orang inget lo, belom tentu itu orang masih inget memori - memori tentang lo.

Memori sama 'dia' itu cuma bisa dikenang brehhh, gabisa jadi kenyataan lagi. Semanis atau sepahit apapun memori itu, tetep aja itu sebuah memori. So, move on brehh

(inspired by: Lia)

Label: ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Minggu, 12 Agustus 2012 @ Minggu, Agustus 12, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth