homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Triple triple kebahagiaan
Rasanya pengen balik lagi ke tanggal  19 Agustus 2012 kakkkk:""""
19 Agustus benerbener deh hari gue banget :3
Sesuai dengan hari terbaik, gue namain 19 Agustus sebagai "Triple triple kebahagiaan"
Kenapa gue namain triple triple? 
Karena, gue mendapat 6 kebahagiaan hari itu.
Hem kebahagiaan itu adalaaah,
     1.De.................................vin sapa bbm
        Akhinyaaaaa, ada juga sejarah devin sapa bbm gue tanpa gue suruh. Tanpa disuruh oleh siapapun, yowi anak kecee B)
Ceritanya itu begini, jadi gue abis sholat ied gitu, terus pas gue buka hape, ada bbm gatau dari siapa,pas dibuka dari de........................vin.
Hahaha seneng banget ea kakak, setidaknya gue merasa +1 berkah kemenangan tahun ini. Alhamdu?lillah.
Bukti capture-nya;;)

     2. Adrian juga ngucapin loh muehehehe:)
         Jadi, Adrian sapa gue pagi-pagi, "Pagi, belom bangun?" Ah tidak adek gueee >.<
Gue baru bales abis sholat ied juga, terus di tengah tengah pembicaraan gue&dia yang amatsangat random, tibatiba dia bilang,"Kak selamat hari raya idul fitri ya"
Adek gue inget ajaaa:$ siapa dulu donggg adek gue B) 
Bukti capture-nyaaaa:$


     3.Kak Abi ngucapin happy ied mubarak terus dia ternyata tau gue! ;O
       Jadi ceritanya, Scholast bbm gue tanya pinnya adrian, terus gakgue kasih awalnya. Terus, gue bilang, kakak gue itu kakakbasket&kakabi terus gue juga bilang kalo adrian&dvn udah minta maaf&ngucapin happy ied mubarak ke gue, tinggal abi terus katanya dia mau kasih tau ke abi biar ngucapin juga >.< Dan ternyata bener. Dia minta beneran ke kak abi hufff, dia kirim copy chatnya dia&kakabi ke gue. Huff malukakak>.< tapi seneng. :"
       Di chatnyaa, kakabi baikbanget, kayak temen gitu, dia mengizinkan gue manggil pake nama&pake elo-gue. Hwhwhwhwhw gak napak nih gaknapak>,<
       Btw, masih pada inget kan kakabi itu yang mana? Itu loh yang dulu gue ceritain, dia ngenain gue bola basket itu pas waktu kelas 7 yang mau pramuka-_-
      Kalo lupa, cek dulu disini dehhh;-)

Bukti chatnyaaaa:]
    
    4. cogan masih kenal gue
        Bahagiannya hidup gue, jarangjarang kan cogancogan eksis masih inget gue;] 
Malem 19Agustus dia pasang pm greet, akhirnya gue greet, terus tumben bgtbgtbgt dia balesnya cepet kakk.  Terus minal aidin satu sama lain, maaf maafan dehh. Terus kita lagi bahas topik apa gitu, dan ditengah tengah gue bingung, dia juga bingung, jadi kita sama-sama bingung. Dan dia bilang, "berarti kita sama-sama bolot" Hemmmmmmmmmmm-__-
Untuk yang satu ini gakada buktinya kakak, males capture capture kakak. 

    5. Adrian katanya mau moveonn hwhwhw
        Masa hari senin katanya adek gue mau moveon, ya tapi dia masih bimbang. yaa gapapalahh, yang penting ada niatan moveon gitu. Kan jadi bisa gue suruh moveon ke gue.hwhwhwhwhw
Terus dia bbm gue tuh unyubgt, sayangnya chat historynya ilang, jadi gabisa ditunjukkin deh :( hiksss.

    6.dvnfllwgue
       OMG! Berkah banget ini di hari rayaaaa! Jadi, gue lagi bosan, lalu aku cek saja followerskuu. Terus tbtb ada nama devin. Sebenernya sih ini gak terlalu gimana gitu, tapi setidaknya akhirnya dia sadar bahwa gue punya twitter. hwhwhwhwhw 
Buktinya cek ajaaa @azizahputriaini ^^

Huffff, tripletriple-nya sudah habis :( Ahhh sedihhh :'( 
Ntar pas tanggal 20September ada lagi gakyaaa.................................................
       

Label: , , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 24 Agustus 2012 @ Jumat, Agustus 24, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth