03-10-2012!
Sedih udah gabisa field trip bareng excreofim lagiiii
Field trip terakhir yang mengesankan:”
Terimakasih buat excreofim yang udah membuat field trip
terakhir jadi indah
Field trip terakhir excreofim keee TMII. Yap
sangatsangatdekat sekaliiii
Tinggal ngesot sampe di tujuan, tapi sekolah gue pengen gaul
tjoyyy, naik bus B)
Gue di bus1 bersama anakanak 9A-9E yang absennya dari nomer
1-10
Di bus1 duduk samaaa Lia dan Andeas! Kangen 8D jadinyaaa:”
Perjalanan ke TMII gakada nikmatnikmatnya, baru duduk, udah
disuruh turun lagi garagara udah sampe di tujuan. Huffffff
Tujuan pertama di TMII adalahhhh, Museum Penerangan! Di museum penerangan gakseru banget seriusss,
gaada yang mengesankan dannn panass bangettT_T mana itu museum lumayan gede dan
kita lumayan lama di museum itu, kebayang gaksih gue harus nyatet informasi
sambil kelilingkeliling ke seluruh lantai yang ada disitu dan tanpa AC?!
Abis dari Museum Penerangan, ke Museum IPTEK! Yaappppp!
Wohoooo Sains!
Abis nitip tas dan berribetribet ria, gue dan anakanak
lainnya disuruh berbaris sesuai bus, dan abis dengerin penjelasan deelel, gue
dan kelompok bus1 pertamatama menuju auditorium untukkk pelajaran tematikk! Di
auditorium dijelasin GGL GGL gitu, gajelas gitu, dan gue gak ngerti. Karena gue
gak ngerti ya, jadi wajar aja kalo misalkan gue nanya tiap gue gak ngerti
katakatanya, sayangnya tiap katakata aneh yang pembimbingnya bilang, gue selalu
nanya apa itu T_T sampesampe diyo, ariel, dees berisik protes muluuuu gasuka banget gue nanya
muluu T_T gak cuma mereka sih, banyak juga yang protes gue nanya muluuuu >.< cabut lo semua~
Abis dari auditorium, kita pun ke halaman untuk praktek
roket air. Dan, yang maju masa Anju sama Jefrii, ewhhhh:& jadi roketnya
diisi air, terus kita dimasukin di penampangnya, dan kita pompa, terus di teken
kayak alatnya gituu, dannnn wusss meluncurrrrr!! 2 kali percobaan, dan
duaduanya gakbisa sampe ke luar angkasa:( hikss
Abis membuat roket air, kita liatliat benda koleksi disana,
katanya sihh ada 300 koleksi! Double wow!!!Koleksinya unikunik, dan bikin gue
kepo bangettt karena masih banyak yang
gak gue cobaaaaT_T
Abis liatliattt, kita disuruh kumpul lantai2, pelajaran apa
gituuu gue lupa yang pasti, disitu praktikum gitu, balon bisa masuk di botol,
muahahahahaah~ dan lagilagi anju yang maju, kapan gue maju?! Praktikum dan
kegiatan menebak tanggal lahir itu membuat gue semakin suka mat dan sains
mwahmwahhh:*
Abis praktikum ituu, kita disuruh balik ke busss, karena bus
gue adalah bus terakhir yang paling lemot keluarnyaaaa. T_T belom puas di
IPTEKKK!!!!
Abis masuk bus, kita menuju wahana baru yang sebenernya tinggal
ngesot dari IPTEK, yaitu wahana tionghoa, wakakakaka wahana? Wahana apaan kagak
ada korakora, halilintar, dll, Cuma ada taman, dan kepanasan yang amat sangat.
Disana kita(excf) makan siang, hemm yummy:9 masih laper tapinyaaT_T
Abis dari wahana tionghoa, kita ke keong mas!
Wakakakakkkk inget jamanjaman SD, karyawisata ke keong mas,
wkakakakakak~
Ternyata di keong mas, kita harus nunggu sampe jam setengah
2! Dan kita sampe sana jam 1 hemmm tolong ya tolong:”
Akhirnyaaa, untuk mengisi kebosanan, gue, magistra, vinnie,
lia fotofoto, hem gakcuma berempat sih, ada yang sama dees, anya, ramerame. T_T
Yang paling ngeselin tuhhh pas gue mau foto sama diyo!
Hhhhhh, anya kan pertama foto dulu sama diyo, pas gue dia malah langsung
gimanagitu, akhirnya kita berantem gituT_T dan akhirnya diyo ngalah
HAHAHAHAHAHA dan kita pun berfotoT_T dan gue kayak dibekep gitu, dan muka gue hasilnya kayak ngenes sinis
abal gitu masa T_T
Jam setengah 2 bioskop pun dibukaa! Jadwalnya sih jam
setengah 2, tapi kenapa pas sampe sana belom ada apaapa?hemmmm
Mana pas diputer film-nya tentang harimau dan orang utan
gitu, serius gue ngantuk parahhh T_T gakseru bangettt jirrrT_T dan Anya heboh
banget fotofoto layarnya T_T yaampunnnnnn
Jam setengah 3 kurang filmnya selesaiii. hem gakkerasa banget ya:"
Free time gitu sampe jam 3, karena bosen, akhirnya gue
mengikuti alur manusia yang menuju ke tempat penyewaan sepeda, karena uang gue
ketinggalan di bus, dan bus memarkir sangat jauhhh, gue punnnn memutuskan hanya
melihatlihat sambil ngobrol. Ohiya, disini, ada Sandyyyy lohhh! Dan gue pun
merasa pendek banget pas foto sama Sandyyy! Ihhhhh
Abis jam 3, pas balik ke bus, ternyata guruguru masih
makan,sialan. Harus nunggu lagikannn T_T gapapagapapaaa, mengisi waktu dengan
ngobrolngobrol sama manteman memang membuat waktu terasa seperti sedetik.
Jam setengah 4
kurang, kita pun berangkat, dan perjalaanan pulang, busbus ini memutar sangat
jauh. Sampe Kampung Rambutan, gilaaa T_T Perjalanan pun ditempuh sangat lamaaa,
mana macet lagii, untungnya di bus gue ada anakanak kayak abraham, AN, jadi gak
bosen, malah ketawa dan cerita random mulu wkakakakakaka:]
Pas sampe sekolah ternyata anak kelas 8 udah duluan
sampeeee,untung gakjadi kloter pertama yang sampe, kalo iya, pasti bosen sangat
gaada pemandangan keceeT_T hikshikssss
Thankyou for the memories Exceptional Thirteen From Immaculata! I wuffff you so damn much!
withnanatttt!
badaitwinnnn (//.')
another photo with badaiiiii!
muka gue yaampunnnn
with dees!
TUHKANNNN! LOOK THISSS ANCUR KANNNN
hemmm:"
tasya-anya-mayrlnn-zize-lia-scholast-mira!
with matwinnn
Ah, mukanya jeremy sakau abisssss:|
Label: excreofim, experience, memories, school
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 05 Oktober 2012 @ Jumat, Oktober 05, 2012