homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Marsudirini Edu Fair 2012!
Hola!
Zize is coming back:)
Kali ini zize mau cerita tentang "Marsudirini Edu Fair 2012"
Oke.
Gue bingung, sebenernya acara ini tuh pameran pendidikan dan penampilan karya dariTK, SD, SMP, SMA atau penyiksaan berjamjam terhadap para murid karena wajib dateng?
Oke. itu gakpenting.
Acara yang berlangsung dari 12-13 Oktober 2012 lalu ini sebenernya seru. banget malah.

Jumat, 12 Oktober 2012
Opening ceremony dimulai jam 8pagi dengan menerbangkan balonbalon ke udara terus menyanyikan mars marsudirini:$
Abis opening kan acara TK dan itu hhhh membosankan.
Mana tbtb jam 11an gitu katanya panitia istirahat dan panggung kosong. dan penonton diabaikan.
Dan baru ada lagi acara jam1an gitu. Dan itu acara SMP!
Dimulai dari lombaband, dan ciyusenelancumpah binsar sosweet banget gitu ke 'gebetannya' eaks. terus gue masa baru pertama kali liat abraham main gitar. omg.
Terus abis lomba band ada pensi.
Pensi menampilkan bandband, sulap, dannn dance! Yaaaaaaa benarrr;}
Seru?bangettttt!
Aduh apalagi pas dancenya grace,mira, mayrlnn,dkk itu-__- astaga bagaikan gakpunya malu gue-_-

Sabtu, 13 Oktober 2012
Seperti hari jumat, acara dimulai jam8pagii, dimulai dari acara SD.
Pas acara SD gitu ada theraccoon, ada adriel si drummer, terus ada siapalagi ya?hem
pokoknya intinya, anak SD kece.
Terus adrian juga dance loh>.< kece?banget
Dihari sabtu ada apa lagi yaa.......................
OHIYA! alumni SD.MARSUDIRINI Matraman 2010 pada berkumpulll!!!
Ada rhino, there, chika, cinda, sisil, jopier, lintang, kevin, savee, terus ahh gataulagi lupa-_-
terus di hari sabtu ituu gue dan alumni sdmarsud2010 pada ketemu sama guruguru pas SD>.<
Dan guruguru SD pada gaklupa sama gue;]
Mereka inget gue karena gue masih tetep sama kayak waktu SD, gak bisa diem, pendek, terus berisik T_T
Ahhh, kangen SD Marsudirini beserta isinya<3

Mading ini udah ada dari jamannya gue SD, dibuat sama angkatan gue, dan ternyata masih belom dibuang?terharu:"
LIAAAAA LIAT INI LIIII!!! HAHAHAAHAHA
With timul 
Adrian&andrew
lia-andrew-zize
michael atau marcel?
with marcel&michael
with orang yang katanya mirip Al
MarsudiriniMatraman2010!
ilymarsudirinimatraman2010
Adrian?ahh unyubgttt<3
YEAAA WE'RE JAHANAM! 
withmytwinyiiiii

Label: , , , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 26 Oktober 2012 @ Jumat, Oktober 26, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth