Holaaa! Random timeeee!
Maafmaaffmaafff baru bisa post sekaranggg di bulan Oktober,
maklum sibuk bangett sihhhhT_T udah kelas 9 gituu, siapin mental dan otak buat
ngadepin UN dan Ujian masuk 68! Fighting zeeeee
Ohiyaaa! September ceria banget lohhhh!! Banyak banget
kejadian bagus, banyak yang ulang tahun kayak timul, fany, gue, dees, anya,
there, lia dansebagainya.
Ohiya, 11september ulangtahun twinyi gueee, Aurelia Lauren, di ulangtahun Lia, Lia dikerjain abisabisan, dikacangin hampir sekelas, dikerjain pas jamnya bu keikoh, dan disiramsiram sejadijadinya :] Hepibidi twinyi!
Di bulan September juga, gue mengakhiri umur ke 13 tahun
gue, dann welcome 14!
Btwbtwww, kenapa gue bisa vakummm selama sebegitulamanyaaaa?!
Ini karena Ulangan Tengah Semester 1! Berat banget tiap hari
pas UTS harus ke ksm, diskusi tiaphari, berasa ksm jadi penghuni ksm gue:-]
Udah gituuu, bahan buat UTS tuh dikit Cuma 1-2 bab, tapi
nyakitin, susah bangetttttt!
Dannnn, soalnya banyak banget yang susah, apa yang
dipelajari beda banget sama apa yang keluar cekaaaa
Menurut gue soal,
Mat: gampang, hanya karena kepanikannn yang tibatiba
menyerang gueee, jadi kurang teliti
Seni Budaya: Astagfirullahh, itu soalnya ableh banget dehh:]
sampe bikin gue remed:*
Fisika: Lancarrrrrrr, semua yang gue pelajari keluar, gaksia
siaaa belajar dari jam setengah 12 sampe jam 2 di ksm bersama guru yang sangat
amat ngocol:-]
PLKJ: gilaaaa, gue giveup deh masalah nomer telepon, yaa
akahirnya gitudeyyyy, terus yang ISPA gue nanya Jeremy, dan Jeremy sekalinya
ngeh kalo gue mau minta contekan, malah salah jawabannya.How smart are you
jer:”
Biologi: Soalnya cilkecilllll, yang ada di mandiri biologi
keluar semuaaa!!!! HAHAHAHAHAHAHAHA~
Geografi: lumayan lahhh, sistem pertanian Jerman apadeh?
Gapernah dijelasin layyy
Ekonomi: gampanggg, diskusi di ksm benarbenar membantu:]
dannn, gue udah ngafalin ya itu kebijakan moneter sampe sedetildetilnya,
gataunya Cuma disuruh sebutin ishhhhhhhh
B.Inggris: Kurang teliti di reading, kurang 0,2 lagii
T_T
B.Indonesia: Soal sih Cuma 5, jawabannya sampe 2 lembar
gitu:] pinter ya bikin soalnyaaaa
Sejarah: Ini nih yang membuat dosa gue bertambah sangat
banyakkkk, sejarah susahhhhhT_T untung yang ngawas PakEdi, alhamdu?lillah
Agama: hemm lumayann O:)
JTP: soalnya lumayannnn tapi kenapa pelajaran kelas 8 juga
dimasukkin ya? Katanya materinya Cuma tata buku berpasangan aja;-]
TIK: Ruang XIII sukses mencontek sekelas:-] hem, simpulin sendiri deh soal TIK gimana:]
Nah, begitulah UTS semester 1 dikelas 9 bersama anak kelas
7E dan 7F di ruang XIII
Gue duduk sama anak kelas 7E namanya Nadya A. Gabriella
dannnn gue sekelas sama Andrew dong!!! Dia makin lama makin mirip banget sama
kkbskt yaampun T_T
Teyusteyusss di bulan September, manteman yang katolik anak
kelas 9 dan sebagian kelas8 udah menerima krisma! Selamat ya temanteman!^^
Semoga imannya makin kuatt!
Thankyou for all of the memories Septemberrrrrr! See you
next year ya! {}
Hepibidiii buat semua orang yang lahir bulan September, timul, anya, lia, dees, fany, Sisy, dan orangorang lainnya! Makinmakin yaaa^^
Label: 8Destroy, excreofim, flashback, friendship, memories, random
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 05 Oktober 2012 @ Jumat, Oktober 05, 2012