tadi dibagi TO DKI-1
dan IPA gue benerbener dibawah angka harapan
7?bukan
6?bukan
tapi 5,00
merasa gagal banget belajar
merasa gapengen ikut UN
gasiap UN kalo kayak gini terus
Untungnya nyokap gakmarah, hafff
gatau siapa yang harus disalahin
gue atau gurunya
gue udah berusaha keras banget
tapi ya hasilnya segini
5,00 hasil murni:")
kangen pas sd
pas sd benerbener berasa siap UN tiap saat
benerbener TO gak belajar sama sekali tautau pas dikasih tau hasilnya, nilai masih diharapkan
benerbener gurunya peduli.banget.
benerbener UN dibawa santai, bukan beban
rasanya sekarang susah banget kalo gak dibawa santai
rasanya sekarang UN tuh kayak sesuatu yang susahh.bgt.
Udah dicoba berkali - kali buat woles, tapi hasilnya sama aja
gataudeh hasil UN nanti gimana
gataudeh lulus atau engga
gataudeh excf bisa lulus 100% atau engga POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Senin, 25 Februari 2013 @ Senin, Februari 25, 2013