homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
high school

high school?!
omg menurut gue sma tuh gimana ya duh susah diungkapkan bgt deh
seru? seru sih, capek?banget........
higher harder than before hm
jujur ajasih ya gue kaget sama sma gue, kenapa bisa beda banget sama smp gitu. Tugas&pr harus inget sendiri, h-semingu uas bakal dikejarkejar sama deadline tugas yang numpuk bgtbgtbgt garagara gapernah diselesaiin. Tapi gimana ya keseluruhan sih enakenak aja, fine fine aja sih, ya cuma lo tiap hari harus tidur diatas jam 12 gitudeh.
Gue juga sekarang udah ga kaget sama kehidupan bebas anakanak negeri, mereka yang pulang malem, pulang diatas jam 12, terus di tkb-in, mt-in, di nyolotin dll sama anak negeri tuh udah biasa bgt deh ya.
Tapi seru kok, seru saat lo harus seimbangin antara cheers, urusan brief osis, pelajaran, attitude depan guru, terus pusingin cara cabut pas anttic, terus saat lo ketawa bebas sama tementemen baru, ngecengcengin bareng, jaga attitude depan kakak kelas.
Terus ya gue ngerasa awkward gitu disaat tementemen lama lo disekolah barunya lagi sibuksibuk belajar dan lo malah ngajak jalan garagara gabut banget dan itu kayak hm hm hm
selama kuranglebih 6bulan ini, gue diajarin di sma gue gimana caranya buat attitude ke kakakkelas, gimana caranya ngatur keuangan lo biar ga defisit terus, gimana caranya biar lo ga di mt in tkb in nyolotin sama temen angkatan lo sendiri, gimana caranya punya mental yang gak lembek asal dikerasin dikit nangis.
Gue juga gatau kenapa tp sekarang gue jadi gimana ya, dimarahin gimana pun ya yaudah woles aja ga kayak merasa bersalah yg sampe lebay gitu lagi, ya gue sekarang kalo dimarahin dibentak atau diapain ya yaudah mikir kesalahan gue, terus berusaha benerin biar ga disalahin lagi.

Ya i think i'm gonna collect lots of memory in senior high¡¿

Label: , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Selasa, 17 Desember 2013 @ Selasa, Desember 17, 2013
back | all rights reserved desiree 2012 | forth