Hari ini gue nge-blog untuk menceritakan tentang kelas kedua yang terbaik versi gue.
Kelas itu adalah kelasa gue di LIA ruang 304.
Jadi gini, Selasa minggu lalu, tanggal 28 Juni 2011 adalah pengumuman LIA. Gue baru ngeliat hari Kamis, 30 Juni 2011. Dan ketika gue melihat pengmuman di dekat musholla tiba-tiba gue shock mendadak. Gue shock karena ada 6 orang yang ga naik. Mereka adalah Rekhan, Hafizh, Kak Asny, Ilham, Balqis, sama Tami.:'(
Rekhan sama Hafizh itu anaknya koplak, kocak, gila. Kalo ada mereka kelas tuh ramee banget. Karena mereka salah satu biang rusuh di 304. AHHH KANGENNN!
Dan yang gue bingung adalah anak pintar kayak kak asny, balqis, tami, sama Ilham ga naik, sedangkan anak yang gakniat itu pada naik. Hem.
Kemaren gue sempet ngeliat Rekhan sama Hafizh di tangga pas gue mau naik ke lantai 4 nyamper Mayang, mereka sapa gue duluan, mereka bilang," Eh elo............." terus gue liat Rekhan ternyata dia masih enjoy aja meski dia ga naik, Gue masang muka bingung, terus hafizh bilang gini," gue kan post-pone ga naik" Terus gue bilang," Lo dikelas mana?" dia bilang," 406" Ternyata Hafizh sama Rekhan temen yang baik, tetep inget gue meski ga sekelas lagi.:")YOIII, TEMAN B)
Ahh masih coba nerima kenyataan kalo Hafizh sama Rekhan ga naik. Tiba-tiba gue inget masa-masa gue sama Hafizh sama Rekhan.
Gue inget dulu Rekhan pernah ngelempar tip-ex gue ke tong sampah terus dia ambil dan di cuci sampe bersih pake sabun juga-_- aduh
Gue inget dulu pas naik tingkat ke ET-6 Hafizh bilang"Lo bisa naik?"alay emang-_-
Gue inget pas Promotion test atau tes kenaikan Hafizh, Jeplind, Ari, sama Rekhan nyusun strategi supaya bisa duduk deket Gilang demi dapet contekan padahal si Gilang juga ga bakal mau ngasih contekan.
Gue inget waktu Rekhan duduk di sebelah gue di pindahin Miss Mia, gue mau minjem rautan malah dikasih pulpen-__-
Gue inget si Hafizh sering berantem sama Riri dengan berbagai permasalahan.
Gue inget dulu pas awal ET-3 gue suka sama Rekhan.
Gue inget dulu Rekhan yang menulis dengan tangan kiri tapi tulisannya ga jauh beda sama tulisan orang menggunakan tangan kanan.:'
Gue inget kebiasaan 304 kalo ada yang ultah pas masuk LIA di tagih traktiran.Hahaa
Gue inget 304 pernah sampe ngeluarin meja guru cuman garagara mainmainan-___-
Miss the old 304:"
Label: activity, bad, life
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Kamis, 07 Juli 2011 @ Kamis, Juli 07, 2011