Ga tau kenapa gue jadi inget pengalaman gue punya masalah sama kakak kelas, tepatnya anak 8D-8E. Sebenernya persoalannya tuh sepele, cumaaaa mereka aja yang nganggapnya ga sepele. Jadi gini nihh ceritanya,
Hari Selasa Malam tanggal 17 Mei 2011, gue ngeliat salah satu tweet dari kakak kelas gue sebut aja A. Nah si A itu nulis tweet gini," selamat ya buat @....... *sahabatnya anggap aja K*sama @.......*mantan cewenya yang baru mutusin satu minggu.anggap aja B* yang baru jadian" Gue langsung berpikir, "Apa? jadian? Si A sama si B kan baru putus seminggu yang lalu. Gila langsung dapet pacar. Udah lagi pacarnya itu sahabatnya si A"
Nah abis itu gue langsung nge-tweets nyindir si B. Gue nge-tweets itu karena gue berpikir si B kan ga nge-follow gue jadi mana mungkin dia tau tweets gue. Dan twitter gue kan di-protect.
Selain gue, ada juga kakak kelas yang nyindir si B banyak malahan, tapi itu rahasia. Haha..
Keesokan harinyaa..........
Abis gue beli bubur di kantin, ada temen gue nama nya Sindy, dia ngasih tau igni, "Zah, tadi kak Ax *temennya A* nyariin lo." Saat itu gue langsung kaget dan gue buru-buru ke atas dengan persaan cemas Temen-temen gue juga berusaha buat gue tenang, Cuma gue ga bisa.
Pas gue sampe di lt.3. Perasaan gue makin ga enak. Sambil ngeliat banyak kakak-kakak kelas yang lagi nunggu di depan kelas gue. Akhirnya gue ga berani ke kelas. Dan "ngumpet" di kelas 7C.
Pas gue baru masuk tiba-tiba si B daeng sama temennya si C, dia bilang,"Kamu azizah ya." Gue" iya" B: " Kita ga bermaksud untuk ngelabrak. kita cuma mau tau yang bener. Kamu kemaren nulis di twitter buat aku ya?" Gue berbohong:" Engga kak, itu buat temen les ku" Tiba-tiba dateng banyak anak 8D ke kelas 7C. Gue takut, gue pengen nangis. Setelah di tanya-tanya akhirnya selesai. Ada satu pertanyaan yang sebenernya ga ada hubungannya sama masalah kita. Jadi di akhir-akhir si B bilang gini," kamu suka sama A ya?" Stuck. Gue bingung mau jawab apa akhirnya gue jawab:" Ga!"
Akhirnya gue kembali ke kelas dan kembali melanjutkan pelajaran.
Pulang sekolah....
Gue memutuskan untuk lewat jalan kantin karena kalo lewat koridor gue pasti bakal takut
Waktu itu gue berpikir untuk minta maaf kalo ada sesuatu dari diri gue yang salah ke kak B. Pas gue ketemu, gue bilang:" Kak maaf ya yang tadi." B:" itu bener kan buat aku?"*nada nyolot* Gue:" Ga kak, itu buat temen les aku." B:" tapi katanya si Claudia A tweets itu bener buat aku."WTF!!!!!!Orang yang selama ini gue anggep temen ternyata bilang itu!Njirrrr!!!!!!!!! Gue:" ga kak" B:" Kamu suka sama A ya?" Gue:" GA kak!"
===============================================
Oke, itu cerita pengalaman gue betapa ga enaknya di bully. Bayangin SAMPE DETIK INI, gue kalo lewat terus ada orang-orang yang dulu nge-labrak gue , gue langsung cemas, takut, dan berpikir untuk jalan lewat yang lebih jauh supaya ga ketemu mereka.
Bully itu menurut gue menimbulkan:
1.Rasa takut yang mendalam bagi korban bully
2. Mental mengalami down yang mendalam
3. Rasa panik ketika bertemu orang mem-bully.
Gue ga terima diginiin, banyak kakak kelas 8 tahun 2010-2011 berpandangan jelek sama gue! GUE MAU BEBAS TANPA BULLY DI SEKOLAH GUE. Coba gitu di sekolah ada kotak kritik dan saran, gue mau kritik abis-abisan bahkan sampe gue nulis nama lengkap semua orang yang udah nge-bully gue!Biar mereka kapok, mereka harusnya kakak kelas memberi contoh yang baik bukannya malah balas dendam sama adek kelas yang "nerd". Kakak kelas juga ga seharusnya nge-labrak adek kelas dengan cara gini, kan bisa cara baik-baik!!! Kakak kelas juga ga berhak 'balas dendam' sama adek kelas dikarenakan waktu kelas 7 mereka juga di giniin sama kakak kelas.
Jujur gue capek sekolah di sekolahan gue. Gue mending pindah ke negeri aja deh.Label: activity, curhat, life, none
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Minggu, 10 Juli 2011 @ Minggu, Juli 10, 2011