homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Jaman bully adek kelas?
Maaf ya readers malem-malem bukannya tidur.

Jadi gini ceritanya sobat, Malem-malem pas gue buka twitter ada temen gue yang bilang gini," Zah, minta no telp dong. Mau cerita nih." Oke. Abis itu gue kasih nomornya dan kagetnya gue, dia ngomong gini," Kakak kelas kok pada ngomongin adek kelas mulu ya. Tadi kak **** ngomongin gue, lo ,Vivi, dll di twitter"

HAH? Udah gue duga pasti kalo masalah sama kakak kelas di sekolah gue pasti berujung gini. Apa ini yang namanya SENIORITAS?

Akhirnya gue lanjut sms ternyata di pertengahan sms gue memutuskan untuk sms temen gue Anya, ehh, ga tau nya Anya udah tau dan dia ngasih tau sapa aja yang jadi inceran kakak kelas.

Karena gue orangnya PENASARAN banget. Jadinya gue check tuh TL kakak-kakak kelas satu-satu mulai dari kelas 8F-8A. Ternyata bener mereka ngomongin gue, dkk.

Gue cek ternyata gue sampe dibilang gini sama kak a sama kak b. Kak a "azizah tuh kalo ngeliatin kakak kelas tuh sinis dari atas sampe bawah" terus kak b jbjb "kena bola basket nangis. Wkwk"Emosi parah sama mereka. Tapii, ya gue sebagai junior harus menghormati kakak
Masa ada ya, yang sampe cerita ke kakak kelas segala sih, ga LUCU. Pengen cari backingan, cari nya anak eksis semua. Malu woy malu.

Dan yang ga gue habis pikir adalah mereka mengatakan kalo dirinya itu lembut kepada adek kelas. HELLO??? Ngaca dong? Ga punya kaca ya? Pantes ga nyadar. Kalo kalian semua memperlakukan adek kelas lembut ga akan ada tuh namanya Acara Llabrakan dan perang di twitter.

Gue tau mereka pernah mengalami hal yang lebih ekstrem dari angkatan gue, mereka pernah dilabrak sampe menimbulkan rusuh di sekolah lah, pernah ngancem sampe mau di telanjangin lah, dsb. Apa sekarang mereka waktu nya bales dendam? HAH? Mereka ga pantes ngomong gitu karena kalo mereka ngomong gitu sama aja mereka ngejatohin harga dirinya. Inget ya, kakak kakak kelas di sekolah gue tuh ga ada ga eksis tanpa melakukan labrakan atau Onar. Jarang yang eksis karena prestasi.

Apa sekarang senioritas itu penting? Kalo lo pernah dilakukan hal-hal yang mencangkup hak-hak kakak kelas terhadap adek kelas yaitu senioritas dengan cara pelabrakan. Jaman senioritas? Jaman labrak-labrak-an? Kalo kata guru mat gue ya," kalian tuh orang kota tapi perilakunya kayak orang desa."

Dan Ga terima gue nulis di twitter" Yang waras ngalah aja deh"Haha.

Kalo menurut pandangan gue, kalo sekolah mau damai, hukum tuh anak-anak yg buat onar, yang buat acara labrakan, yang buat perang di twitter. Seberapa jago nya dia main basket, seberapa bacot dan pintar nya dia ga menjamin dia bakal dilakukan istimewa karena mengharumkan nama sekolah. Belagak ngatain adek kelas padahal kenyataan nya mereka juga gitu.

Oh iya, gue baru tau kalo mereka tuh bacot adek kelas karena ada anak cowo kelas 7 yang baru putus dari pacarnya. Nah pacarnya itu kakak kelas. Yaa terus dari situ merambat kemana-mana deh. Penting ya kakak:"

SATU PELAJARAN YA BUAT GUE ELO DAN SEMUANYA. JANGAN MAIN NGE-JUDGE ORANG KALO DIRINYA TERNYATA SAMA KAYAK ORANG YANG DIA JUDGE SEMBARANGAN.
JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI DEH, KALO GAKTAU APA-APA!
JANGAN SOK JBJB HIDUP ORANG KALO LO CUMA TAU NAMANYA DOANG, LO GA TAU KAN TENTANG  DIA.

INTINYA SIH GUE CUMA PENGEN SUPAYA SENIORITAS ITU DIHAPUSKAN.;)

Label: , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Senin, 11 Juli 2011 @ Senin, Juli 11, 2011
back | all rights reserved desiree 2012 | forth