homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
29072011 Have a great day with Mayrlnn, Andreas, Miranda, and Claudi!
Hallo Semuaa!!! Maaaf banget ya baru sempet nulis lagi. Nah, Hari ini, gue mau share tentang kegiatan gue kemaren yang bener - bener rame, seru, heboh banget dehh.. Yaudah yuk, check it out..


Jadi gini ceritanya, kemaren, 29072011 gue sama Mayrlnn, Andreas, Miranda, dan Claudi berencana pergi ke kota tua untuk mengerjakan tugas Bahasa Indonesia yaitu, wawancara. Sekitar jam setengah 9 kita berangkat menuju kota tua. Yang harus kita lakukan adalah naik busway tujuan Harmoni. Dikarenakan temen-temen gue pada ga mau yang rame, Well... Kita harus menunggu bus transjakarta ke arah Harmoni yang ga rame, tapi pada akhirnya kita juga naik yang rame. LOL~


Sesampainya di Harmoni, kita harus transit menuju stasiun kota. Nah, di Harmoni kan rameee banget. Nah ada bapak-bapak nyolot gitu sama kita, udah tau ga naik masih di dorong udah gitu ga nyante lagi:P Akhirnya gue jalan ke Kotu dan turun di stasiun kotu, Nah waktu turun dari bus way mau keluar kan harus lewat kayak terminal nya gitu lah, nah pas di terowongan turunan, kan mau buat video, terus gue nari cicak, tarian ala gue, dan mereka semua KETAWA~


Nyesek, Oke, lanjut. Abis itu gue dan yang lainnya memutuskan buat ke museum bank mandiri dulu kan masuk nya gratis tuhh sambil photo-photo gituuu. Nah, pas kita lewat kayak ruangan gitu ada tangga gelap, Miranda langsung ngajakin gue buat masuk, Gue nerima dan dengan sangat terpaksa Mayrlnn, Andreas, dan Claudi ikut.  Pas kita turun tuh serem gitu gataunya pas sampe bawah itu tuh ternyata ruangan tempat brankas uang gitu, dan pas sampe bawah perasaan ge udah ga enak,DEG! Gue ga ngerasa ada hawa-hawa yang ga baik ya, dan disana kita cuma berlima ga ada lagi orang selain kita, Mayrlnn udah teriak-teriak ga jelas. Akhirnya, karena mayrlnn makin lama makin parno ada tanda EXIT disitu gue dan yang lain masuk pas masuk gue heran ini ada 'pertigaan' dan kita harus kemana gue ga tau, akhirnya ke kiri, pas ke kiri kok makin lama makin gelap, akhirnya kita balik ke tempat yang lama sambil lari-larian kita naik tangga yang sama kayak kita masuk tadi. Ngos-ngosan  banget:&


Abis dari situ kita keluar dari museum dan ke kota tua, sampe di kotu gue dkk bingung ini bule ada banyak banget tapii, kita takut nyapa. Ada satu bule yang mukanya keren banget kayak John yang penyanyinya secondhand daan ga jadi wawancara dia karena pada takut nyapa dan pas mau nyapa dia udah masuk ke Cafe batavia. Huffff <///3
Oke, kita lupakan Secondhand Serenade kw 1 itu, kita ganti ke satu orang cewe dewasa yang bernama Saskia,Dia dari Belanda dan merupakan guru Sejarah dia suka ke kotu karena punya banyak sejarah gitu. Dan dia ajak pacarnya. Dia cerita kalo ntr kalo dia udah balik bakal cerita tentang gue dan teman-teman gue sama murid-muridnya, Thank You Saskia!!:*


Lanjut ke bule selanjutnya yaitu Jörg. Asal Jerman bawa pacarnya juga namanya Natasha, dan mereka buru-buru mau ke Jogja. Well, gue ga bisa lama-lama wawancara dia.;)


Abis dari Jörg, gue ngusulin biar 1 bule lagi lah yang muda dan akhirnya kita dapet namanya Thesa, dari Belanda, umur 15 tahun dan dia mirip banget sama Taylor Swift. Oke,dia cantik banget sihhh:D


Selesai wawancara si Thesa kita naik sepeda gue sendiri, Mira sama Mayrlnn, Andreas sama Claudi. Dan kocaknya adalah Claudi ga kuat gonceng Andreas sedangkan Andreas ga bisa naik sepeda, Well, mereka bersakit-sakit ria lah ga bisa nikmatin sepeda. HAHA~


Abis naik sepeda gue dkk langsung cabut ke rumahnya Claudi dan karena mereka ga mau turun di Harmoni, gue turun di halte mana gitu  ga inget gue, dan itu transit nya sangaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttttttttttttttt panjang tapi ga papa sih, di tengah-tengah gue ketemu camera gitu kata krunya itu bakal di kirim ke Korea, BAYANGKAN KOREA!Gue dll seneng banget ngebayangin betapa numpang eksis yang tak disengaja itu-_-


Dan pas sampe dirumahnya Claudi kita bukan ngerjain tugas tapii, cek cek twitter orang dan main- main gajelas, 

Dan, gue dan Mayrlnn pulang jam setengah 3 dan Andreas dan Mira jam 5. 





With Thesa

With Saskia




With Jörg
With Thesa


With Jörg
Have A FUN  Day with 4 others. #JHNM:D 

Label: , , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 12 Agustus 2011 @ Jumat, Agustus 12, 2011
back | all rights reserved desiree 2012 | forth