homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Akhirnya gue ngerasain................
AKHIRNYAAAA........
setelah setahun berlalu, gue ngerasa jadi kakak kelas!

Sebenernya gue sih gak bangga jadi kakak kelas, tapi akhirnya gue ngerasa gimana rasa nya ga dihargai sama adek kelas. Adek kelas jaman sekarang udah berani main di lapangan basket, mejeng mejeng, nyari eksis, sok eksis di panggung, Ya sedangkan angkatan gue waktu itu..............Boro-boro baru masuk udah berani main di lapangan kecuali kalo OR, mana berani mejeng-mejeng liat kakak kelas aja langsung kayak takut gitu, ga pernah nyoba buat bolos pramuka, ga pernah ngeluarin hp di depan kakak kelas.

DAN BAYANGKAN KEADAAN SEKARANG BERUBAH 360 DERAJAT!

Ya gimana ya jelasin nya pokoknya adek kelas sekarang tuh udah kayak SEKOLAH MILIK SENDIRI. Tadi kan kayak ada acara dari suatu produk gituu terus anak kelas 7, kayak alay-alay gitu, mau pindah tempat duduk ke deket temennya, Tapiiii numpang eksis di depan kakak kelas. Great kok dek!;-)

Udah deh tau deh ah masalah adek kelas, bukan urusan gue. Banyak hal yang lebih penting.

Label: , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 19 Agustus 2011 @ Jumat, Agustus 19, 2011
back | all rights reserved desiree 2012 | forth