Yap! Hari ini, Hari terakhir 2011!
Gue bakal kangen banget sama tahun ini!
Kenapa? Karena banyak banget kenangan di tahun ini.
Apa aja? Pantengin Post gue yang ini.
Kenangan 2011:
1. Januari, di LIA, pas, pertama kali gue ketemu dengan gnp. Pertama kali dia masuk ke LIA, dan gue ga langsung suka ke dia. Gatau kenapa, hanya kagum awalnya, tapi akhirnya suka sama dia. huehehhe~
2. Suka sama kakak basket.
Gue ga tau kenapa gue suka sama dia. Mungkin gue kena yang namanya karma. Cerita nya gini, dulu waktu tahun 2010, gue nemenin Mayrlnn ke mana gitu, terus ada kakak basket dibawah, dan dia tuh mujimuji kakakbasket, dan gue malah menghina kakakbasket, dan udahlah tuh, waktu classmeeting tahun 2010, pas gue kelas 7 semester 1, gatau kenapa, gue cariin kakakbasket mulu.DULU, gue suka sama dia. satu sekolah udah tau kok:'' Kakak kelas pertama yang tau itu kak Merlin. Gue suka ngeliatin kakak basket dari atas lantai 3. Bahkan sampe gue muji muji dia dari atas. Bahkan sampe temen temen gue bosen denger gue cerita dia mulu.
3. Masa-masa terindah bareng 7B
7B itu udah gue anggep keluarga gue sendiri kok, gue ga takut buat nge rusuh bareng mereka. Meski pun banyak yang pahit tapi, gue enjoy abis di sana!
4. Masalah 7B
Cikal bakalnya itu Sisca nyindir gue, tia, anya, Indah, Claudi, terus lupa freaking people. Terus kata kataan. Sampe ujungnya Bu Nia tau. Dan, ngumpulin semua anak cewe dan suruh minta maaf.
5. DO-FUN in Dufan!
Yap!Perpisahan kelas 7 emang ga ada dua nya. Gue seneng banget hari itu. Meski gue mainnya sama Marlina, Olin, Fina, Adryan S, Adek nya Fina, Tapi gue enjoy! Gila, unforgetable memories dah. wkakka~
6. Ranking 8 di pertengah kelas 7
Gue tau gue drop banget saat awal semester 2. Banyak nilai gue yang drop, gue kebanyakan main sih.
7.Ranking 4 di akhir kelas 7
Finally, rapot kelas 7 semester 2 lalu,udah membuat gue seneng ga ketolongan. Awalnya target gue cuma ranking 5, ehh, gataunya ranking 4. Ini ga akan berhasil tanpa campur tangan Tuhan, Olin sama Marlina yang cukup sabar ngajarin gue. Makasih semuanya juga:"")
8. Suka sama gnp
Yap! Setelah dengan susah gue move on dari kakak basket, gnp hadir di hati gue, dan menghinggapi sampe sekarang. Gue ga tau apa yang udah buat gue suka sama dia. Tapi, memang begitu kan kalo kita suka sama orang tanpa alasan itu disebut cinta.
9. Berpisah dengan kakak basket
Pengumuman kelulusan pun tiba. Dan, kakakbasket lulus. Padahal awalnya gue berharap dia ga lulus ;p Tapi, gue relakan dia. Gue tau gue ga pantes buat dia. But, at least fall in love with him is the best thing I ever had.
10. Masuk kelas 8D
tahun ajaran baru dimulai. Gue pun dapet kelas 8D, bersama 33 orang lainnya. Gue awalnya cuma punya teme Claudi. Tapi lama kelamaan banyak temen lainnya yang udah mulai deket. Mulai bercanda canda bareng. Ga lama buat bikin 8D solid. Cuma butuh seenggaknya 1-2 bulan. Soalnya anakanak yang masuk sini itu rame, gila, seru, asik.Everything for 8D!
Gue juga ngusulin buat bikin nama kelas. Nama kelas gue itu, Trifendous.
Lengkapnya: Thirty Four Destroys Students.
Apa arti Trifendous?
Trifendous itu punya arti 34 anak yang ngerusak. Kita semua itu perusak kebaikan guru. Alias bikin guru marah marah mulu. Banyak guru yang sikap nya baik, masuk 8D, bawaannya marahmarah mulu. Contohnya: Bu Yani, Pak Panji, banyak deh pokoknya.
11. JAHANAM!
Tahun ini gue masuk 'geng' yang namanya jahanam, itu tuh anggotanya, gue, Claudi, Andreas, Mira, Mayrlnn. Cikal bakal terbentuknya jahanam itu, Mira suka ngomong jahanam di kelas. Terus, waktu mau bikin hasil wawancara di rumah claudi, gue ga tau gimana kronologisnya, tiba tiba pas gue nyampe, Mira bilang, "kita jahanam" Yang buat pertama itu, Claudi, Andreas, Mira. Disusul gue, dan terakhir Mayrlnn. Cuma 5 orang doang, dan cuma untuk 5 orang. Jahanam itu ga bisa terpisahkan, waktu kelompok bareng, EST duduknya selalu sebelahan, yang belakang 3 orang. Terus kalo pergi bareng. Pokoknya we're always together jahanam!
12. Field Trip!
Field Trip kali ini seru banget loh~ Ke kota tua, sama ke Kebun Binatang Ragunan. Seru banget! Gue barang Vivi sama Mayang. Pokoknya ga terlupakan lah~
13. Twidie Lia!
Tahun ini, gue mulai deket sama Lia, ex 7F. Terus gue ngusulin buat kita bikin twins! Gue twins nya dia loh sekarang;;)
14. Happy Halloween with 8D
Halloween tahun ini berarti banget, dirayain hari Senin, pas EST. Dengan cara nyiram nyiram pake air gitu. Pertama Mira, terus Dhanes, Terus Lauren, terus semuanyaa. Lo harus tau kalo gue sampe basah, rambut gue lepek, lantai bener bener becek. Tarin Kepeleset. Dan, Mr EST gue nyatet nama gue dan katanya sih -20. Ah bodo amat lah~
15. Pindah ke 211
Oh iya, waktu naik ke kelas 8, 304 udah di pecah belah, gatau kenapa alassannya, sebagian di 211, dan sebagian lagi di 413. Gue di 211, sama Kak Faza, Jeplind, Ute, Ari, Rifqi,Evita, terus lupa. Pokoknya di 211 yang bikin rusuh itu bukan anak anak asli 211, tapi anak anak 304. Gue cekikikan bareng anak 304, pokoknya seru gila!
16. Live in dan Tour Jogjakarta
Di penghujung akhir 2011, gue live in dan tour ke Jogja. Mau tau cerita nya? Baca aja post gue sebelum sebelumnya.
Itu sebagian dari kejadian tahun 2011 ini.
WILL MISS THIS YEAR!
Welcome 2012, bye 2011!
Hope God always beside me in the next year.
See ya on 2012!;;)Label: activity, experience, flashback, friendship, random
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Sabtu, 31 Desember 2011 @ Sabtu, Desember 31, 2011