homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Tour Jogjakarta 2011
Heyho.Seperti apa yang telah gue janjikan di post yang lalu gue bakal cerita tentang Tour ke Jogja bareng anak kelas 8 lainnya.
Jadi, abis udah acara segala macem di gereja, bus pun cao ke Candi Borobudur. 
Pas sampe di candi borobudur, ada pemeriksaan masuk ke dalem, gue ke gap bawa makanan, padahal ga boleh, akhirnya disuruh nitip sama satpam nya. Ya berhubung gue bus 4 yang memiliki pelayanan ekstra, jadi gue dengan enaknya kabur dan masuk dengan membawa tas gue lengkap dengan makanannya.Abis dari pemeriksaan, karena Candi Borobudur itu masih suci, jadi kita disuruh pake kain gitu. Gue bareng Andreas, Lia, Mayang, Vivi.Abis itu kita naik ke atas candi, gue ngitungin anak tangganya, dan berfoto foto ria. Disana panas badai~ Gue pun ga bisa foto terlalu banyak juga.
Abis udah berfoto, gue pun turun ke bawah. Pas mau tanya pintu keluar, mbak mbak nya malah bilang gini,"Rombongan dari Marsudirini ya? Tadi ada temen temennya yang ke arah sana, silahkan kesana." Udah kita ikutin dah tuh mbak mbak udah jalan jauh banget ya~ Pas sampe sana gue dikerjain ternyata kalo mau ke sana lagi harus bayar lagi. Merasa dikerjain abis. Akhirnya gue balik deh tuh ke bus.
Ada kejadian kocak pas Lia mau beli es kelapa muda:
Lia:Bu es kelapanya satu ya
*hening*
Lia: Eh ga jadi deh bu.*kabur*
***
Sampe di bus, gue capek banget! hhhhh..udah lagi pas gitu banyak tukang jualan, pengamen jadi satu di bus. Udah kayak bus metromini ae bus gue.
Lanjut ke destiny selanjutnya, KERATON JOGJAKARTA! 
Sampe di keraton, seluruh anak disuruh diem jangan aneh aneh karena itu masih suci. Dan, bego nya anak cowo malah rusuh gitu-_-
Di keraton gue cuma liat liat, ga berani megang, ga berani foto, 1 alasan:Takut. Keluar dari ruangan ruangan tempat tempat gituu, gue deelel foto dengan salah satu abdi dalem di keraton itu. lalalaala~
Abis dari keraton, gue pun ke toilet, udah kebelet, cuma ga tau udah disuruh bubar duluan. Abis balik ke bus, destiny selanjutnya adalah Taman Pintar
Di taman pintar, cuma liat liat foto foto, terus menjelajahi isinya, berputar putar ria, dan selesai. Keluar.
Di luar kita suruh nunggu bentar, abis itu suruh ke Malioboro. Time to shopping,

Gue pun sebelumnya ambil uang dulu di bus, abis itu langsung cao naik becak ke malioboro. Sampe di Malioboro, gue belanja banyak, muter muter, belanja baju, kalung, tas, banyak deh!
Ga kerasa udah lama banget gue ngiterin Malioboro, dan waktu udah minim banget. Jadi gue buru buru naik becak lagi, dan ke Bus. Eh, pas sampe bus, ternyata belom berangkat sampe jam setengah 7 an gituuu

Setelah jam setengah 7 an  gituuu, bus pun berangkat ke rumah makan. Abis makan, bus cabut lagi ke pusat oleh oleh. Gue beli bakpia sama mochi. Dan, itu berhasil menguras uang gue.:""
Abis udah gitu, Bus pun cabut langsung ke Jakarta!
Masa abis udah gitu, lampu bus langsung dimatiin. yaudahlah, gue tidur aja. Eh, ga bisa tidur juga sih. Tapi seenggaknya, gue bisa tidur 3-4 jam.
Sampe jam 4 setengah 5-an pagi, Bus nya berenti dulu di tempat istirahat, katanya sih supir nya ngantuk. Yaudah lah, dari pada kecelakaan yekan?
Udah lah tuh, sopir nya istirahat. Sambil gue ngaso, ngobrol dulu. Abis udah agak siangan dikit, kita berangkat ke rumah makan.
Untungnya, beda sama anak kelas 9. Bus gue terakhir nyampe nya, jadi ya gitu.-_-
Kita cuma di kasih waktu 30 menit buat makan. Bayangin!
Udah dah tuh abis udah makan, langsung cao ke Jakarta.
Ga lama kok, ga sampe 4 jam.
Sekitar jam 10-an kalo ga salah, sampe di Jakarta!
Good Bye Jogja! Had a nice trip in Jogjakarta!
Good Bye Boro. Will miss you!:**************** {}{}{}{}

Label: , , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 30 Desember 2011 @ Jumat, Desember 30, 2011
back | all rights reserved desiree 2012 | forth