yap!
Sebenernya hari ini gue bakal share semua nya ke kalian semua kalo sempet gue ga ngantuk
Sebagai permulaan gue awali dengan kegiatan LIVE IN yang diadakan oleh sekolah gue,"SMP.MARSUDIRINI"
Kegiatan ini diadakan tanggal 11-16 Desember 2011 lalu,
keo gue mulai sejak tanggal 11 Desember lalu,
Gue baru PACKING jam 12 siang, setelah packing gue ga sempet makan siang, dan gue bernangis-nangis ria semenjak dari rumah, sampe di perjalanan gue tetep merenungi sambil nangis, faktanya gue itu sebenernya anak mami yang ga mau dibilang anak mami, setiap orang juga gitu kali;)
keo, lupakan itu, gue sampe sekolah 15 menit sebelum berangkat, tepatnya saat yang lain udah bersiap dan anak kelas 9 udah pada kumpul dan meletakan kopernya di koridor, gue baru dateng dengan santainya gue masuk, jleb abis yekan. Huehhehe~
Abis kelas 9 pergi, gue dan yang lainnya anak kelas 8 lainnya langsung baris sesuai bus masing-masing. Gue sihh bis 4. Gue baris di belakang Lia,my twidie dan di depan,Shella*penting*
Abis denger pengumuman dan perkenalan bus, gue dan yang lainnya disuruh masuk bus masing-masing..
Memasuki bus dan gue duduk dengan Shella;;) lalalala~
malam hari kita mampir untuk makan malam sekalian gue sholat. abis itu, gue, vivi, mayang, andreas, lia, tarin foto-foto gituu, eh, enggak deng, dari siang kita foto-fotonya, malem juga sih,wakakaka~
Emm... malem-malem gue sempet tidur sih, cuma ga lama, sejam bangun, terus ngobrol,lalalala~tidur lagi, terus gituu,eh, ga gitu juga sihh, gue main twitter sama bbm an sama Lintang, temen SD gue, dan main twitter, sampe jam berapa gitu yang pasti masih malam tibatiba*jengjengjeng* gue benerbener kaget ga bisa tidur, tikungan tajem, dan bus gue hampir ketabrak sebuah mobil gituu pas mau nyalip mobil di depan.Serem yekan?
Udahudah, lupakan itu, jam setengah 3 pagi sampai rumah makan yeyeyeyeye! LO HARUS BAYANGIN, MAKAN PAGI DISEDIAKAN PUKUL SETENGAH 6 DAN KITA NYAMPE 3 JAM SEBELUMNYA, MAU NGAPAIN COBA?
Ya akhirnya gue berngantuk ngantuk ria lah, sambil tiduran,on twitter, dan kegiatan ga jelas lainnya.
Jam setengah 6 pun tiba, apaan tuh katanya jam setengah 6, itu buat kelas 9, buat kelas 8, jam 6 baru ngambil. Hemm.. makanannya kata tementemen gue sih ga enak, tapi menurut gue, enjoy it aja selama lo masih bisa makan itu. Makan berlangsung biasa, sampe tiba-tiba,
Kak Eva dan kak Cia dateng nyamper meja gue dkk,
sebenernya mereka sih mau nyamper andreas, yaa, so simple masalahnya, karena angkatan gue bikin nama angkatan EXCREOFIM, dan mereka cuma pengen nanya arti excreofim, nanya siapa yang buat? dan yaa gitu lah, want to know more than this? Ask me!
Bego nya ya, Lia malah kabur dengan alasan,"Mar,mar(marlina) temenin gue ke belakang yuk, gue pengen muntah." Yaolohh, kenapa dulu, gue jadi twidie nya dia, enggak deng, canda.
Abis itu, gue dkk langsung kabur ke bus dan langsung cek TL, dan udah lah kumpulin hp, jujur gue ga rela ya, tapi dari pada ilang?
keo, lanjut pas nyampe ke Boro, tempat gue Live in, gue langsung ke gereja boro, gue lupa namanya yang pasti itu baru aja ngerayain perayaan ke-86 tahun.
Setelah menunggu lama, gue dapet beberapa pengumuman, dan gue dapet wilayah Boro Kulon, rumah gue rumah tetap, dengan kamar lumayan bersih, dan dengan kamar mandi kloset duduk, dan dengan udara sejuk. Jaraknya tinggal ngesot ga sampe 2 menit sampe gereja.
Mau tau kegiatau apa aja yang gue kerjain sampe di Part 2 besok;)Label: activity, experience, friendship, random
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Sabtu, 24 Desember 2011 @ Sabtu, Desember 24, 2011