Malem ini yak gue bosen banget, ngerjain PR seni Budaya kaga selesai selesai, skype ga ada yang on ya udah gue nulis aja yegak?
Hari ini tuh yak malem malem abis nonton Mario Teguh gue itu disuruh beli sate di depan komplek. Asli gue males bangettt~
Pas sampe sana pesen sate 30tusuk terus bayar terus pulang serunya pas di perjalanan pulang kan gue naik sepeda yak, terus masa gue kayak orang apaan tau. Masa gue tiba tiba kayak komentator contoh "Dan bung Azizah sedang turunan apakah dia berhasillll.....Yakk berhasil" terus ada lagi "Melewati kubangan air dan oouu ada polisi tidur dan satenya menggelinjang" wkwkwk~ pokoknya kayak orang gila dahh~
Abis itu gue pulang satenya tumpah kemana mana wkwkwk~ Bodo Amat lahhhhhhhh..
Label: life, random
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Minggu, 15 Januari 2012 @ Minggu, Januari 15, 2012