Heyhooo, kenapa malem ini gue pengen nge post malem banget inii, karenaaa gue kesel banget hari ini. Kenapa? Saksiin di bawah.
Pertama tuh yak,
kemaren malem kan banyak banget tugas jadi ya udah baru selesai jam setengah 12 malem, ya karena itu gue bangun telat hari ini, dan berangkat sekolah telat, bahkan gue hampir telat pas masuk tadi. Udeh kan tuh udah lagi gue musti jilid tugas Seni Budaya lagii~ Ahhh~ hampir telat banget guee.
Udah mana tadi kan upacara terus kan gue orangnya ga bisa diem kan tuh ye, akhirnya kan gue ngobrol aja sama Mayang, Tiba tibaaaaaa pas penaikan bendera gue di pindahin sama Pak Joko di deket Abraham, Lauren, Dhanes, Haris, Jefri. asdfghjkl disitu gue nyoba mengabaikan mereka tapi apa daya gue ga bisa, gue masih ngomong ngomong dikit lah
Terus abis upacara kan gue pelajaran tuh pelajarannya musik2 jam, abis musik mat,abis itu istirahat, abis itu mat B.Indonesia, terus B.Indonesia lagi terus istirahat kedua. Abis itu Fisika, DAANNNNNNNN Abis fisika itu kan BP, disinilah kelanjutan cerita gue, jadi pas BK kan diruang lab. Bahasa diterangin tentang IQ, Kecerdasan, gitugitu lah~ Gue udah curiga, "ini kenapa lama banget BK" Dan,lo harus tau yak, Pak Joko OR tiba tiba dateng ngasih berkas ke guru BK gue, terus guru BK gue keluar bentar dan pada akhirnya diaa itu bilang, 'bu Angel ga ada' pas gue cek jam ternyata udah jam setengah2 kurang 5 pantes aja kalo langsung dii lanjutin. Pas refleksi harian di sekolah gue, Bu Angel dateng ke kelas dan dia itu kayak yaa semacam marah marah gitu karena jam nya ga ada, terus dia bilang 'Ga boleh pulang' DEG!
asdfghjkl gue langsung panik dan abis berdoa bener bu Angel dateng lagi ke kelas gue terus ngasih tugas ngerjain halaman 6,18,19 dann kalo sekelas udah selesai baru lapor Bu Angel di 9C. Dan, so dammit guru BK gue kan di panggilin sama anak kelas gue, ehhh dia pura pura ga denger. Kedua dia cuma numpang lewat. Ketiga bareng guru BahasaInggris, dia cuma ketawa tawa, guru Bahasa Inggris nya juga. Mungkin mereka senang kelas gue di hukum. Maklum lah~ kelas gue itu kelas paling 'Destroy!'Yomannnn
Pada akhirnya jam setengah 3 Bu Angel dateng, cek, terus pulang. Untung nya Mayang masih nunggu in. Ahhh, Thank You Mayang {} sampe ketiduran :****
Ahh~ telat les kan gue. Ahhh mati ae. Untungnya pas gue sampe di tempat les, gurunya baru masuk.Guru masuk ada kuis, terus suruh ngelanjutin kemaren, yaituuu buat cerita per kelompok gue sama Dzaki sama Syerin. Terus udah selesai kan tuh yak tugasnya, salahnya lumayan sih he-he. Terus gue bercanda gitu sambil ngobrol, terus yak setiap gue ngobrol sama Dzaki perasaan Oktada gimana gituuu--paan sih-_-
Terus gue nanya kan sama Dzaki
Gue:Dzak, tau Kamen Rider ga?
Dzaki: Tau
Oktada: Acara Tv favorite ya Dzak.
Gue dan beberapa anak lainnya ngakak.
Asdfghjkl itu LOL
Udeh lah abis les, masa gue ketemu kamen rider. Kamen Rider ituuu adalah orang yang pernah disukain Mayang, orang itu suka sama Kamen Rider. Dan asdfghjkl 3 kali aja gue ketemu dia, pertama pas keluar deket kantin, teruss pas gue beli jagung, terus pas mau deket pos satpam belakang, ehh~ ternyata dia jalan juga sampe setengah perjalanan dia naik ke mobilnya.Terus selesai.
Ehhh~ kenapa topiknya jadi random gini-_-Ahhh bodo amat lahhh~
Label: 8Destroy, experience, friendship, random, school
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Selasa, 17 Januari 2012 @ Selasa, Januari 17, 2012