homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Jumat yang suram
Hai semua.Bae? Hari ini ituu nyesek-seneng-nyesek-seneng
Oke. Mulai dari pagi.
Hari ini kelas gue tukeran kelas gitu sama anak 8C, jadi anak 8C pindah ke kelas gue yang super duper itu sauna abis, dan gue pindah ke kelas heaven AC nya dingin bangettttt~ 
Masuk abis itu berdoa pagi terus masa gue di cengin sama Mira Andreas, tau gue cuma bercanda, cuma itu bikin Unmood, tapi gue marah ga pernah lama kok, abis itu langsung gila gila an lagi. hufete 
Abis itudisuruh naik ke lantai 4 ada kampanye OSIS. Calonnya ada Bernadi, Hugo, Tarin, Claudia Anastasia, Lisa, dannn siapa yak, lupa gue. Oh iya! Kevin Ginting.
Jadi pertama dari Hugo, programnya menarik, dann di akhir kata dia bilang gini  "sesuai dengan motto saya *ngomong pake bahasa Rusia*" Ga tau kenapa ini Hugo sering banget ngomong pake bahasa Asing-_-
Oke. Calon kedua adalah Bernadi. Dia itu ga tau gugup banget atau apa, kertas yang dia pegang sampe geter gitu, ngakak~ Dia bacain programnya, satu yang gue tertarik PORSENI! 
Calon ketiga Claudia Anastasia, programnya terbanyak dari antara yang lain, I think. Ada battle dance di programnya dia, hem..
Calon ke empat, Tarin, perwakilan dari kelas gue gituu :] Anak pinter se kelas. 
Calon ke lima, Lisa, ga gitu denger programnya Lisa ke asikan galau-_-
Calon ke enam, Kevin Ginting, sama ga gitu denger programnya, asik penggalauan, --Jaman Galau di awal tahun men-_- 

Oke, selesai itu, mendengar kan pengumuman dari pak Tarno tercintah~
Balik ke kelas, terus TIK. Oh men gue ngantuk banget bosen parah udah gituu, udah gitu Lauren malah nyoret nyoret gitu di tangan gue -_- Terus apaan yak, gue digosipin sama Lauren sama Pak Sahala-_- Buzzzz

Oke abis ituuu, TIK terus Sejarah, terus Bahasa Indonesia, ulangan susah.

Terus msa gue dikasih tau sama temen gue Vivi tiba tiba dia bbm gini "Zah, *piip* di follow back sama *piip*" Oh men-_- Nyesek gila ituuuu~ Akhirnya gue pun curhat gitu ka Lintang, temen SD gue yang gatau kenapa jadi sering curhat gitu sama dia. 

Dan yang terakhir gue bahagia adalah karena gue ter inspirasi dari seorang blog mantannya orang yang gue fans gituu~ Oh wokee. Mood Gue kembali. 
Tapi galau lagi, ga bisa nonton Cramsisco T-T 
Ah pengen nonton tapi apa daya tak bisa hufete.
Oke. Thanks to LintangViviWielleke udah kembaliin mood gue!

Label: , , , , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 20 Januari 2012 @ Jumat, Januari 20, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth