homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Wielleke Chloe :]
Gue masa punya temen yak, namanya Wielleke Chloe :3 Anak nya kece banget , dia pantes gila jadi  "The Most Beauty in School" 
Dia sering gue panggil bule kece, soalnya emang kece sih, rambut nya juga badaiiii~
Gue bingung apa arti nama dia, tapi dia ga tau-_-
Nama wielleke itu unik, palingan cuma ada 1 dari antara 100.000 orang 
Dia itu kalo menurut gue mirip dengan salah satu anak sekolahnya gnp ceman!:] 
 Cantik, kece, gaul, ahh semuanya di wielleke. 
Kalo lo mau tau dia follow aja twitter-nya @cassielchloe
Sumpah diaa aaaaa, kalo lo liat dia ya, pasti langsung terpesona~
Wielleke menurut gue, kece, cantik, baik, random, ayan, yagitulah~ Words can't explain Wielleke:] 
Wielleke-_-

 Wielleke ;]

Kece kannn  :3 Wielleke εїз  

Label: ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 20 Januari 2012 @ Jumat, Januari 20, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth