homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Gajadi Written Test
Lo lo lo semua harus tauu!
Gue tadi gajadi written test di lia dong, kok bisa?

Bisa lahhh. Azizah.
Jadijadi, kartu LIA gue ilang, gue lupa bawa foto pula, akhirnya gue ke LIA tanpa foto.
Di TU-nya juga boleh kok buat kartu baru, bahkan gue udah bayar denda 15ribu. sososososo something:"""


Abis itu, pas gurunya masuk, hal pertama yang ada di otak gue adalah, orang itu mirip bu yani. hem
Ya emang bener mirip, hanya beda gurunya itu pake kerudung atau berjilbab. *bayangin bu yani berjilbab*
Aduh itu lawak banget lagi.

Pertama pas masuk disuruh naro tas didepan, elah rempong banget, sama guru lain gak gitu ah.
Abis itu dibagi kertas jawaban terus blablabalabalaaaa
Abis itu dibagi dan di cek kartu karena kartu gue baru dan ga ada foto dia langsung bilang pokoknya b.indonesia-nya,"maaf, kamu tidak bisa ikut test" terus gue bilang, "kata petugas lantai 2 boleh." dia nyolot,"petugas who?"
Ngajak tawuran banget aingg ga woles hidupnya, kasian gue.
akhirnya pasrah dan ambil tas gue. Dia sempet bctbct gitudeh maklum.

Terus gue mau ke TU dan pas jalan tbtb ketemu Amira lagi duduk. Jodoh gue sama Amira.
Ternyata dia juga gak bisa ujian lohh karena, dia kartunya ilang, dan waktu mau buat fotonya ilang gitu, yah gimana dong yaa:""(
Ah sama kayak gue nasibnya:' sehati sama Amira. wakaka

Akhirnya gue dan amira ke lantai 4, sebenernya gue males ke lt.4 orangnya ngeselin gitu masa, ya gimana gak males, jawabnya jutek. Untungnya tadi gue ketemunya sama yang baik. Dia emang mengharuskan gue harus make up alias tes susulan. Hikssssss sedih yaaa

Abis dari situ, kita ke kantin, bercertia banyak, sampe jam 4-an amira balik, terus gue berfikir untuk bacabaca ya walaupun gak masuk otak. Lagi gak konsen, charger bb bengkok gituu, terus gabisa dipake terus kepikiran anak kece mulu masaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Ahhhhhhhhhhhh

Oh iya! Mau ngucapin:
Selamat menikmati dan semoga sukses kemah-nya anakanak Thenextgeneration! Dont miss me okay;;)
I know, the seniors didn't come but, dont cry dont be shy,and dont miss me and the other seniors! Hahhaah canda deng:-)

Label: , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Selasa, 12 Juni 2012 @ Selasa, Juni 12, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth