Holaaa readers, perasaaan gue sekarang itu, kecewa, sedih,
seneng, terharu.
Kenapa? Karena, hariini hari terakhir buat masuk di kelas 8
Sedih deh gue, masukmasuk nanti udah kelas 9 aja, perasaan
baru kemaren MOS sama anakanak Excreofim, perasaan baru kemaren live in,
perasaan baru kemaren ngerayain ulang tahun Pak Tarno, sekarang udah mau kelas
9 aja.
Ahh, beneran deh banyak banget kenangan di 8D:”” Sedih,
senang, bahagia, terharu:”””
Oh iya, kok malah ngelantur gini sih ceritanya:\
Sebenernya gue pengen cerita tentang classmeeting tahun
2011-2012 semester 2.
Tahun ini gak ada anak kelas 7/9 loh, seru kan? Gak seruseru
banget sih, sepi sekolah, gak ada yang bisa dijadiin pencuci mata+gak ada anak kece
Gue jadi pendaftaran dan gue sama sekali gak menjalankan
itu, parah banget sih gue;”`
Terus gue juga ditugaskan buat radio B)
Ini ngelantur banget
dari judul diatas T_T
Oke, gue akan buruburu cerita.
Tuesday, June 12th 2012
Hari ini, Marsudirini59 (Thenextgeneration) pergi kemah ke Cibodas,
sedih gak sih senior gak diajak? Padahal gue senior, dan mengharapkan banget
kemah >.<
Pagi – pagi tuh gue udah siap – siap, terus gue langsung
heboh – heboh gitu, ada anak kece.
Ketauan banget gue gak pernah bersikap
cool di depan anak kece.
Terus Thaneration berangkat, abis itu baru pada
rempongrempong ngurus deh. Gue dan Kevin pun bingung radio dimana, di ruang
radio atau di lapangan gabung sama anak basket. T_T
Karena anak basket juga mau muter lagu, akhirnya kita di
lapangan basket gabung deh.
Terus, gue muter muter lagu sambil liatin anakanak basket,
hari pertama tuh gue jarang keluar, stand by mulu di lapangan basket T_T
panaspanasan-__-
Terus hari pertama 8D kalah basket putra dan puteri, futsal
putera menang sama 8C 5-1 atau 4-1 gitu, futsal puteri hari pertama gak
tanding, tenis meja go hell aja deh ya.
Wednesday, June 13th 2012
Hari kedua, gue udah malesmalesan gitu radio bosen stand by
molooo. Terus dapet berita bagus kalo basket bakal diulang karena salah
sistemnya gitu deh, SEMUA DIULANG. Seneng
banget seenggaknya masih ada harapan 8D menang.
Jam 9-an gue nerima kabar kalo 8D lagi tanding futsal
putera-nya, langsung dah gue, ke lapangan belakang. Di lapangan belakang teriak
teriak, “8D 8D 8D” kalo enggak “8DESTROY 8DESTROY 8DESTROY.” Rame deh gara-gara
supporter 8D. Awoakakakaak
Gak taunya 8D menang bung! Dan masuk ke final! Yoiiiiii
Abis futsal putera ada futsal puteri, aduh lawakan deh itu Sarah benerbener
mainnya. T_T kita menang lawan 8E!
Abis itu break, abis itu, futsal puteri 8D lawan 8C
memperebutkan juara 2 dan 3, tapi sayang bung, kita juara 3 T_T
Abis udah tanding itu, di lapangan belakang gak ada
pertandingan lagi, dan kita berencana kabur. Karena dilapangan basket ada
basket putera 8D yang lagi tanding kita liatin dulu dong 8D-nya.
Sumpah itu Abraham di lapangan gemilang banget, ya gue akui main basketnya kece
banget.
Basket putera abis, kita merencanakan buat pergi beri jar
cake di tebet, awalnya banyak, karena, mayang gak mau karena dia baru dateng
jam 10, gak enak kan ya kalo misal Cuma
sejam di sekolah, akhirnya pada gak jadi ikut. T_T
Cuma gue, claudi, dan vinnie yang ikut. Kita ngebolang
bersama, pertama naik 06, terus naik 44, terus naik bajaj 8000 sampe deh
ditempat. Gak berapa lama kita pulang.
Gue sampe rumah jam setengah 1-an. Mira ngajak kerumah
mayang, awalnya males, sepikan doang paling, gataunya kaga.
Pas gue sampe rumah Mayang ternyata bener ada panjul, tasya,
dhanes, didi, lauren, wielleke, miranda. Wihh seru tuh :O
Ada yang main ps ada yang main kartu, gue main kartu.
Serius, gue yang paling cacat pas kena bedak, banyak banget T-T
Jam 4an pulang tuh kita, dan selesailah petualangan bolang
hari Rabu.
Thursday, June 14th 2012
Hari Kamis yang melelahkan.
Pagi – pagi dilarang radio locc gue, bodo amat, kalo diaduin
tinggal bilang “katanya hari kamis gak usah ada radio pak.”
Wols wols, radio dialihkan oleh anakanak lain, dan anak
kelas 9 yang dateng. T_T
Gue akhirnya main aje, biarin.
Sampe sekitar urutan 3/4 gitu 8D basket putera main lawan 8B! Permainannya
sengit dan panas bung! JM three-point 1 kali, Abraham 2 kali men three-point.
Jago gila anjirrr abraham atletiknyaa!!
Kita menang, 34-1! Yoi!
Awalnya pada ngira kita juara 2, beda tipis sama 8A, 8A totalnya 74, 8D totalnya
73 point, gataunya, 8D lebih unggul dan menang juara 1! CONGRATULATION 8D! :*
*skip langsung ke pertandingan 8A VS 8E futsal putera
perebutan juara 3*
Permainan futsal putera 8A vs 8E itu seru sumpah, kenapa?
Karena, Abraham jadi komentator. Lo
harus liat kalo dia jadi komentator, itu kocak sumpah,misalkann, “Acara ini di
persembahkan oleh intersport, pria tidak punya selera” aaduh kocakkocak, malah bukan fokus bolah
malah fokus komentar abraham, mana lauren jadi bung toel lagi-_- Bego abis
sumpahhh-_-
Ya, 8A menang pinalti 3-2. Congratulation.
Abis itu, 8D VS 8B!Panas banget di lapangan, supporter 8D
turun ke lapangan, Cuma yang suara Cuma dikit-_-
Itu benerbener kita berdoa supaya 8D menang, sayangnya dewi
fortuna gak berpihak pada 8D, akhirnya kita juara 2! *beer*
Gak apa-apa juara 2, yang penting anak futsal 8D udah berusaha paling baik!
Congratulation!
Sedih sih ya 8D kalah, kecewa juga, tapi supporter yang baik
adalah supporter yang tetap men-support tim kebanggaanya dalam keadaan apapun.
Sempet suram semua mukamuka anakanak yang tadi main, pasti mereka kecewa lah,
apalagi Abraham, udah berusaha banget. Yosafat juga, tendangannya tadi
benerbener mulus bangett T_T
Gue pun menghibur, Mira juga, semua anak 8D juga. Kita
menghibur semua yang sedih. T_T
Diakhir pulang sekolah, gue pada tos sama orang-orang. Terus
sedih sih hari terakhir di kelas 8 men. Siapa coba yang gak sedih. T_T
Yang pasti, KITA NAIK
KE KELAS 8 SAMA – SAMA, KITA HARUS NAIK KELAS SAMA – SAMA! OPTIMIS NAIK 100%
8DESTROY 8D TRIFENDOUS!
Bye,
Will always love 8D <3
xx
Label: 8Destroy, activity, curhat, experience, flashback, galau, Jahanam, random, school
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Kamis, 14 Juni 2012 @ Kamis, Juni 14, 2012