Ahhh, maaf ya baru sempet post lagi hari ini!>.<
Sibuk banget sih hahaha
Oh iya, post gue kali ini adalah gue pengen ngasih tau kalo:
ANAK - ANAK 8D NAIK 100%
Seneng banget doa gue terkabul, seneng banget doa semua anak 8D terkabul.
Seneng banget usaha selama ini sukses, alhamdullilah.
Seneng banget bisa ngeliat semua anak 8D naik.
Oh iya, jadi hari Rabu, 20 Juni 2012 mulai pukul 07.30 ada pembagian rapot dikelas masing - masing. Sarah dateng pertama, gak lama gue dateng. Ternyata pak tarno belom dateng. Akhirnya nunggu dulu, gak berapa lama pak tarno dateng. Terus Sarah ambil rapot duluan, dia naik, abis itu baru gue.
Tegang sama degdegan sih pasti, bukan karena naik/gak naik, tapi nilai gue juga. Gue takut banget nilai gue turun terus nyokap pasti ribet gitu menyalahkan ini itu.
Alhamdullilah, rapot masih bertahan, ada beberapa yang turun dari pada semester 1 ada juga yang naik. Hufff
Abis ambil rapot gue keluar abis itu ya gitu deh, gak penting.
*skip ke pengambilan rapot lauren*
Lauren urutan ke 4/5 gitu, dia lumayan pagi, dan alhamdullilah Lauren naik! Yoiii, bekas teman sebangku yang bisa nyontek dimanapun dan kapanpun sama siapapun. Lauren merah 4 nyarisssss, tapi yang penting dia naik, yegak?
*skip ke pengambilan rapot Edward*
Dia juga naik! Ahh, merah 3 sih gapapa lah better. Gue bilang apa, Edward itu sebenernya bisa, cuma dia males. Sama gue juga sihhh~
*skip ke pengambilan rapot Arson*
Waktu Arson ambil rapot, gue sama Mayrlnn yang lagi diatas langsung turun kebawah karena, melihat banyak orang di depan kelas gue. Bener, pas turun kebawah, Arson lagi ambil rapot. Aduh, rumor bahwa Arson gak naik, soalnya bokapnya nangis, astagaaaa, lemes gue langsung. Akhirnya gue sama Mayrlnn jalan jalan ke depan, muter ke lapangan belakang, dan pas balik ke kelas Arson belom juga kelar. Akhirnyaaa, setelah lamaa banget, Arson selesai tuh ambil rapotnya, dannnn ternyata Arson naik kelas! Aduh, yang awalnya lemes jadi seneng banget. HAHA. dia sebelumnya juga janji kalo dia naik, dia bakal ninggalin game game busuk itu. Kita liat aja, dia tepatin janjinya apa enggak.
Abis udah Arson ambil rapot, tenang deh gue, otomatis anak 8D naik 100% Huuuuuuffffff
Abis itu, ke SD. Marsudirini bersama Lisa, sama Mayang, ada Aprilla. Ya sebenernya itu tuh kita pengen liat bazzar aja.
Oh iya! Di SD. Marsud, gue ketemu kakakbskt, anjirrr kece parah pake ya jaket angkatan gitu warna abuabu, belakangnya tulisannya "DEUS PROVIDEBIT". Gue sama Mayang, stalker mendadak gitu, dengan berbagai modus sana sini, dan gagal, kakakbskt merasa kalo ada kehadiran gue. Suaranya dia juga seksi banget astagaaaaaa, senyumnya juga bikin meltinggggg~
Udah dulu ya, semoga rumor kalo kelas bakal di rolling gak bener amin. 8D akan terus bersama! Trifendous!
karya Clodi {}
Label: 8Destroy, experience, friendship, life, random
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 22 Juni 2012 @ Jumat, Juni 22, 2012