homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Jalan Bareng
Holaaa~ gue mau cerita tentang kejadian jalan bareng sama anakanak 8D.
Oke sebenernya gak semua, paling banyak cuma 11 orang, hahahaha~wolssssss

Yang pertama itu hari Jumat, 14 Juni 2012.
Yang ikut cuma gue, Mira, Claudi, Lauren, Didi, dan Shatya.
Itu juga mendadak banget.
Jadi awalnya, Mira ajak gue, karena gue bosan, akhirnya ikut deh.
Terus, ajakin orang di grup8D tuh, yang mau cuma Lauren, Didi, dan Shatya.
Gue dan Mira berangkat dari rumah gue, kita harus balik lagi kerumah gue, karena, something gitu.
Pas sampe depan rel kereta gitu kita turun, nah kita harus lewatin Masjid. Kebetulan banget lagi pada sholat jumat. Karena udah pada nunggu di rumah Claudi, dan berhubung badan kita slimslim semua, kita mencoba melewati pinggir ke pinggir. Dan, kita pada diliatin sama orang yang lagi soljum. hauauauauauaua

Sampe dirumah Clodi, kita makan dulu. Abis makan baru cabut.
Bimbang mau naik taksi/bajaj/five-o-two(502) karena, kebetulan five-o-two-nya lagi kosong, jadi kita naik 502.
Sampe di metropole, ternyata htm nya itu 35ribu sedangkan uang kitakita semua cuma 15, 20, 25 ribu. Untung ada clodi, jadi ya gitu deh.
Film diputer di studio 6, jauhh banget. Pas film dimulai, semua diem tuh. Di pertengahan film, ehh Lauren tidur. Anak siapa dia, kenapa dia seperti itu-__-

Film abis sekitar jam 5 kurang, kita bingung mau balik pake apa. Karena, 502 jarangggg banget, taksi deh akhirnyaa. Di taksi ketawa ketawa ngakakkk bangetbangetannnnnn. Abis itu, pada pulang deh, clodi sama mira ke rumah clodi, shatya bareng sama mereka, gue sama lauren naik 01. Dan selesai lah bolang hari Jumat.

Hari kedua, Selasa, 15 Juli 2012
Gue, Claudi, Mayrlnn, Tarin, Sharon, Sembrina,MM, Lauren, Dhanes, Didi dannnn Noel! ;;)
Noel gue paksa ikut, sampesampe Jordy gue bbm. Udah lama lagian gak ketemu dia:"
Clodi ableh banget, segala pake ngaret paling lama lagi.
Oke wols.
Kita kesana naik 2 taksi, taksi gue isinya gue, clodi, mayrlnn, didi, dhanes, dan lauren.
Sempit banget anjir. Di taksi kita ngerjain adek kelas dengan modus vn.
Sampe sana, kita ke xx1 dulu, ya gue gak ikut sih. Karena, film masih lama, akhirnya kita makan dulu.
Di hokben, jalan kesana sambil tetep ngerjain, ketuanya sape dulu dong, Dhanes, jago anjir.
Abis dari hokben kita karaoke.
Anjirr itu seru banget karaokenyaaa. Serasa surga banget.
Nyanyi nyanyi, kopi dangdut, we are young, love is you, iwak peyek
Loren nyanyi, dhanes nyanyi, noel nyanyi, semua nyanyi. Ahahaha miss that moment~
Abis udah karaoke, film pun mau dimulai, gue pun harus oral test, dan noel pun harus sekolah jam 5, akhirnya gue balik duluan sama noel naik taksi.
Huff nyaris telatt. <//3

SEE U NEXT TIME GUYS!
 Dikaraoke 
 Disekolah
Instagram!

Label: , , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Minggu, 24 Juni 2012 @ Minggu, Juni 24, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth