Masih speechless. Huffffff, malem iniiii! 05-07-12! Anjirrrrr bahagia banget gue. T-T
Gasia-sia bolos LIA, gasia-sia capek berdiri berjam-jam pake heels, Semua tidak sia-sia.
Aduh seneng banget, tadi tuh nonton Gadis Sampul hampirrrrrrrrrr telat, gataunya dimulai jam7 malem.
Mana pas pintu dibuka kita semua pada lari lari membabi buta ke depan passsss ke depan panggung. OMGGGGG bayangin.
Disitu berdiri lamaaaaa bangetttttt dan akhirnya mulai. Acaranya kereennnnnn. Apalagi ada Raisa, Adera, RAN.
Megang tangannya Rayi, Nino, disenyumin sama gadsam, sama Raisa, kenalan dan ngobrol sama kakkaiya ahhhhh bahagia banget.
Bisa Foto,minta tanda tangan, di dadahin, di peluk, ngobrol sama Cody Mclendon. Friendly banget orangnya.
Ahhhh, seneng banget sumpah hariini. TFT Amira,Shella, There!^^
Label: activity, flashback, life, random
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Kamis, 05 Juli 2012 @ Kamis, Juli 05, 2012