Holaaaa! Long time no see.
Lamaaa banget setelah berhari-hari gue gak ngeblog akhirnyaaaaa sempet jugaaa.
Hemmm, MOS udah selesai.
Anak-anak kelas 7-nya bocilbocil terus unyu gituuuuu apalagi yang namanya adrian. aduhhh:3
MOS tahun ini tugasnya hem lumayan banyak.
cewe: rambut kuncir 2 pake pita merah putih
cowo: buat mahkota
pake tas dari karung beras terus talinya pake rafia di kepang merah kuning ijo
makanannya hem gue lupa. yang pasti lumayan susah.
Hari senin, kegiatan pertama adalah checking barang, aduh kelompok gue, Sulawesi paling lamaaa, mana anak cowoknya hemmmm lumayan ngocol.
Karena kelompok gue selesai paling terakhir, gue pun gak denger pengumuman anak osis disuruh baris dimana, karena venti jadi petugas upacara, gue pun sendirian, tibatiba eci dateng dan dia ngajak gue buat ke sebelah kelompok papua. Disana gakada siapa-siapa, terus eci mau jalan dan tbtb dia nginjek tali sepatu gue dan gue pun nyaris jatoh, kalo eci gak pegangin gue mungkin gue akan jatoh. Tapi tetep aja, gue malu diliatin sama anakanak kelas 7. Mana ada yang mirip dvn lagi, di kelompok Papua lagi dia. mampussss
Abis itu, upacara terus gitudeh, gausah dibahas, gakpenting.
Terus ke lantai 4, terus kegiatan. gue gak tau ngapain aja, karena gue malah ngobrol di perpus sama bernadi, venti, eci. :|
Hemmmmm, terus masa yang gue dapet dari brian, anak kelas 8, katanya ada sepupunya dvn, ya langsung excited lah gue. Dan, ngeselinnya dia malah manggil anaknya, namanya adrian. Ah tidak-_-
Hari kedua gue gak tugas. Dikelas 9D sekarang itu hemmm masih belom terlalu beradaptasi, ya gitu deh pada ngobrol masingmasing. Dan lauren, csan gue sepanjang masa disaat jam kosong dia malah tidur, itu bukan lauren yang sebenernya tjoyyyy.
Hari terakhir.
Hemmmm gue hemm seperti biasa checking dulu, terus gitudeh, kegiatan. Gue gaktau apa kegiatannya, karena disuruh rekap pr pr mereka semua :'
Terus pas jam bu angel, gue, kevin, venti, cea dan gatau lagi nari nari making melodies. Dan yang paling gatau malu itu gue :}OMGGGG
*skip*
mereka disuruh latihan di depan, satusatu kelompok maju, nyanyi mars marsudirini, mars immaculata, dan lagu daerah.
Gue selalu menempatkan adrian di tengah dan di depan. yap! dia unyu ucul pendek gituuuuuu.
Ahh <3 oke gue gak pedopil kok :}
Terus jam 10 disaat semua anak kelas 7,8,9 udah di atas, pentas penutupan mos dimulai.
Hemmmm MC-nya bu keykohhhhhh. Nyanyinyanyi gitu dan kebanyakan gala000000.Hemmm gak tepat bgt momentnya.
Terus kelompok PAPUA menang juara 1!!! yeaaaahhh adrian maju kedepan donggg. Ah agaknya gue gak mendukung kelompok gue sendiri.
TAUGAKTAUGAK, masa pas sebelum acara mulai, gue sempet ngobrol ngobrol gitcuu sama Adrian terus gue mintain name tag nya dia. hemmm dan dia iyaiya aja.
Terus, gue lupa kalo misalkan ada yang mirip dvn, dia kelompoknya Lisa. Katanya sih anaknya ngocol hem iya sih, soalnya pas hari pertama gue cuma nanya, "nama lo siapa" dia balesnya, "mau banget tau?" Anjrittttt
butuh perjuangan keras&rasa tidak malu yang sangat tinggi untuk mendapatkan name tag-nya yang mirip dvn, namanya Paulus. Hemhhhh untungnya dapet. Ah makasih yang udah mintain :3
OH YAAA! BESOK RADIO SEKOLAH ON AIR LAGII! PENYIARNYA SPESIAL LOCCCCC. STAY TUNE YEAA
TERUS TERUS JAKET ANGKATAN UDAH JADI. HEMMM AKHIRNYAAAA<3
Name tag paulus&adrian. Oenyoeh yapsssss;;)
From US To US. EXCREOFIM56!
Label: activity, experience, friendship, life, random, school
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Minggu, 22 Juli 2012 @ Minggu, Juli 22, 2012