homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Random Edisi November

Random edisi November
Hola! Zize kembali lagi:”””
Setelah sekian lama gak ngeblog, gue punya seee-gudang cerita buat kalian:*
Sebenernya, di bulan November itu, gak baikbaik banget, gak kerenkeren banget, gak flat-flat-banget, gak gimana-gimana banget. Pokoknya biasa. aja.
Dibulan November peristiwa yang paling spesial sihh, yaa retret tanggal 9-11 November 2012 di Wisma Tugu Wacana, Cisarua. 

Dibulan November, yang paling nyusahin dan paling bikin stress sih UAS semester 1.
UAS semester 1 berlangsung dengan sukses, sukses SKS(sistem kebut semalam), Sukses kurang tidur, Sukses ke KSM tiap hari, dan sukses liat cogancogan di ksm *eh
Kayaknya gue bakal melakukan ritual seperti biasa, kalo abis UTS/UAS, gue akan berpendapat kalo soal –soalnya itu kayak gimana.
Oke kita mulai.

Menurut gue, soal...........................
Biologi: Mudah. Dan tidak menjebak. Ah, jadi lebih suka biologi daripada fisika.............................:|
B.Inggris: Lumayan lah ya.:|
B.Indonesia: Soalnya jebak banget! Mana bacaannya banyak bangetttt. Bikin mumettttttt. I. HATE. YOU. BAHASA INDONESIA.
PLKJ: Ah, gampang. Gampang pengawasnya, jadi.................................
Fisika: Gila, itu soalnya kenapa ada yang sel sekunder, elemen volta dan temantemannya itu?! Mr. Es Rendra gak pernah ajarin teori. Ewh.
Ekonomi: Menurut gue, gue bisa ngerjainnya. Lancarlancar aja. Tapi, hasilnya kok kayak gak belajar ya hem. Ini yang salah gue, atau kunci jawabannya................................
Matematika: Mudah.
Agama: udah pelajarin capekcapek 8bab. Gataunya semuanya yang keluar ada di soal latihan :|
Sejarah: Sejarah banyak banget bahannya. Mana pas ngerjain semuanya jadi ilang. Apa yang gue pelajari banyak yang  lupa. o-m-g.
JTP: ahhhh,mudah lah PG-nya. Essay-nya itu yang ableh, disuruh membuka buku harian, jurnal, dan buku besar. Ishh:&
Seni Budaya Musik: Gue gatau kenapa, gue tiba-tiba dapet pencerahan pas ngerjain ini. Gila akhirnya gue bisa ngerjain seni musik lagi, dan gakberakhir mengenaskan seperti UTS lalu.:””
TIK: Soalnya mudah menuju lumayan.
Geografi: NAH, INI SAMA KAYAK EKONOMI NIH. Gue rasa, gue benerbener ngerjain semuanya dengan sepenuh hati gue, dan gue rasa gue bisa semua. TAPI INI KUNCI-NYA YANG SALAH, ATAU GUE YANG KURANG MENGHITAMKAN JAWABANNYA?
PKn: Ah, pkn benerbener pake logika, iman, dan insting. Susah banget. Hanya orangorang yang iman yang kuat, dan logika-nya jalan terus yang bisa ngerjain ini. 


Jadi, kesimpulannya, UAS kelas 9 semester 1 lalu itu, sulit kuadrat soalnya. Gue emang udah gak jodoh sama pelajaran IPS, gue gak cocok sama pelajaran yang ngafal banyak banget. Gue rasa, pelajaran itungitungan, lebih enak, dan lebih mudah daripada ngafal. Gue suka mat. gue suka fisika. gue suka biologi. gue suka IPA. BUT.I. HATE. SOCIAL.SO. DAMN. MUCH.



Label: , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Kamis, 13 Desember 2012 @ Kamis, Desember 13, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth