homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Expo Budaya Marsudirini 2012
Holaa!
Kali ini gue akan menjelaskan tentanggggg Expo Budaya

Expo Budaya ini, udah lamaaa banget pengen gue post. Tapi karena, gue sibuk, dan laptop gue pun tidak mendukung, akhirnya ditunda-tunda mulu.

Expo Budaya 2012 ini tuhh benerbener expo budaya terakhirrrrrr T_T
Ya, karena gue udah kelas 9, dan tahun depan gue udah lulus, jadi expo budaya 2012 ini benerbener expo budaya terakhir.

Expo budaya kali ini seru tjoy, nih ya, di expo tuh ada band, terus ada dance, ada penampilan biola, ada penampilan teater, ada penampilan menyanyi bahasa mandarin, ada penampilan dari taekwondo, dan masih banyak lagi.
personil - personil band yang tampil juga gak sembarangan, nih ya,
Ada Binsar sama Fydi, yang kalo nyanyi suaranya behhhh...........................
Ada Geraldy yang kalo dia nyanyi, semua orang bakal terpukau
Ada Jeremy yang kalo main gitar duhhh jagobingittt
Ada Abraham yang juga main gitar, tapi mainmain-___-
Ada Tia yang kalo dia main keyboard behh....................... lo bakal cengo
Ada ditya yang kalo main drum kece bangettttt
Ada rika yang main bass-nya kece bangettt
Ada band kelas 7&8 yang merdu-merdu banget suaranya
Pokoknya band yang tampil kerenkeren deyyyyy

Terus dance.
Dance yang tampil kemaren duhh berkelas banget, high class
Ada dance grace dkk & dance gareth dkk
Jujur ya, dua-duanya bagus, tapi gue gakbisa menilai siapa yang paling bagus:|
Terus pas di dance-nya gareth di akhir dance, jaket excreofim diangkat dengan kece bgt. duh, maklum jaket excreofim kecenya gak ada nandingin

Terus teater.
Pertunjukan teater yang ditampilin sama ekskul teater benerbener kece.banget.
Pemainnya juga kecekece&unyuunyuminyiminyi
Ada adrian, frans, terus ada adekkepo(eben), ada cacan, terus ada siapa lagi ya, hm banyak dehhh
Pokoknya bagus&mirip drama musikal gituuu kan kerenn ;3

Buat yang lain, kayak taekwondo, biola, bahasa mandarin, itu juga kece kok. Cuma gue bingung menjabarkan ke-kece-an mereka pake kata-kata gimana T_T
Ohiya, di expo kali ini, ada alumni marsud, yang merupakan runner-up dari Indonesia Got Talent atau apa gitu, keren kannn?
Dia main keyboard gitu, terus asdfghjkl itu tangannya cepet banget astagfirrrrrrr T-T

Terus, di expo budaya ini, setiap kelas buka stand makanan, ya stand makanan.
Kelas gue, daredevil, buka stand makanan yang isinya ada ayam rica-rica, saksang atau whatever tulisannya gimana, terus ada pecel, terus ada minumannya jugaaaa, tapi gue gatau namanya apa
Dan, rasanya behh enak ;9

Eniwey, MC di expo tahun ini kece bgt lohhhh!!!
MC-nya ada Kevin dari 9A&Lia, twidie gue
Mereka berdua tuh hebohhh bangetT_T

Nah, kebayang gak, gimana serunya expo budaya 2012 ini?Seru kannn?;3


with my twidie!

magis-cea-didi-ds-marthin-zize! 


with abraham, teman 7B-8D-EXCREOFIM-dan selamanya!


Menyanyikan lagu "Mars Immaculata"


Yowiiii, Binsar&Geraldy duetttt 

Label: , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Minggu, 30 Desember 2012 @ Minggu, Desember 30, 2012
back | all rights reserved desiree 2012 | forth