Hola!
zize sedang bosan&streess ngerjain tugas geografi disuruh buat presentasi tentang negara gitu&zize dapet bagian negara Zaire.
Masalahnya, negara Zaire itu dimana aja gue gatau. Negara Zaire itu gimana dulunya, negara Zaire itu sebenernya nama negara Replubik Demokrasi Kongo atau gimana, jadi Replubik Demokrasi Kongo duluan, atau Zaire duluan. Ah stresss.
Sadis, emang. Baru masuk hari Kamis tanggal 3 kemaren, terus udah dikasih pr yang kayak gitu. Ah memang berat menjadi anak kelas 9.........................................
Oke. skip. daripada stress gitu ya ngerjain geografi yang tak kunjung selesai, gue akan bercerita tentang kejadian-kejadian di bulan Desember.
Bulan Desember menurut gue bulan terbaik, yap. Kenapa? Karena, di bulan Desember bener-bener gakada KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) HA-HA-HA.
Awal Desember dibuka dengan UAS, ya, sebenernya UAS itu dari November akhir, dan dilanjutin sampe Desember. Huffff
Di bulan Desember ini juga, ada konser SECONDHAND SERENADE. Gue ulang, SECONDHAND SERENADE.
Dan, nyeseknya adalahhhhhhhh, Konsernya itu dihari dimana gue masih UAS. Ya, benar, tanggal 6 Desember 2012 lalu, Secondhand Serenade konser & gue masih UAS & HTM-nya cuma 20k.
Gewlaaaa, kapan lagi, nonton Secondhand Serenade yang htm-nya cuma 20k, ah woles lah, masih ada waktu lain.
Terus, di bulan Desember ini, gue merasa bahagia +++++, karena 8D bisa kumpul lagiiiii{}
8D berkumpul bersama-sama setelah pembagian rapot semester 1, tanggal 15 Desember
Walaupun gaksemua-nya, tapi ya seneng lah bisa kumpul bareng 8D lagi.
8D kali ini kumpul bareng di gadingggg. Yap.
Yang ikut ke gading cuma gue, andreas, lia, mira, clodi, mayrlnn, dhanes, loren, binsar, sembrina, didi
Perjalanan bersama 8D kali ini di traktir sama sembrina. Semua di traktir. teyimakasihhh sembrinaaa!
Berangkat ke gading, 8D dibagi jadi kayak 2 kelompok perjalanan gitudeh, kelompok pertama berangkat lebih dulu, kelompok kedua berangkat belakangan.
Kelompok pertama dengan mudah mendapat taksi&kelompok kedua dan sekaligus kelompok gue, susah banget dapet taksi. huf
Sampe akhirnya, Loren atau siapa gitu ngeluarin dompet, terus siapa gitu ngeluarin bb, dan kita stop taksi&taksi itu mau! FINALLYYYY!!!
Pas kita semua udah sampe gading&ketemu, kita langsung menuju ke studio dimana pemutaran silent hill berlangsung.
Dan, menurut gue, silent hill itu ceritanya biasa aja&gakserem cuma sadis.
Abis nonton, kita semua laper. akhirnya, kita makan di restoransiap saji.
Di restoran siap saji itu, selain makan, kita juga ada acara perayaan ulang tahun sembrina.
Abis makan, kita yang mager pulang, dan dikarenakan masih belom puas, dan pengen ngerayain satnight sama trifendous, akhirnya kita pun pergi ke tempat karaoke.
Kita pergi ke tempat karaoke NAV, karena NAV terletak di luar gading, kita pun mem-bopung di jalanan menuju NAV. huffff
Sampe tempat karaoke, kita semua nyanyi-nyanyi bersama, terus rusuh banget, pokoknya seru banget dehhhh!
Abis karaoke, karena udah jam 8, kita pun pulang dengan taksi menuju tujuan masing-masing!
Dan, u know whatttt, gue ga dimarahin. Pffttttttt
Gak dimarahin padahal gue sampe rumah jam setengah 9-an gitu:|
What a beautiful day with trifendous!\M/
Teyimakacih untuk sabtu malam-nya Mayrlnn, Didi, Andreas, Dhanes, Loren, Clodi, Binsar, Mira, Lia, terutama untuk Sembrina!
Semoga kita bisa pergi lain waktu! xx
wiff mayrlnn
With Trifendous!{} :*
another photo with trifendous({{}})
with Lorenn
Selamat ulang tahun sembrina!
Binsar sakau abissss~
hello, my name is dhanes.
Label: 8Destroy, december, experience, friendship
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Jumat, 04 Januari 2013 @ Jumat, Januari 04, 2013