homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
Notes to remember
hai!
gilagilagila, hariini, kamis, 18 April 2013 hariterakhir belajar bareng sama drdvllll
banyak banget gila kenangannyaaa
terus, tadi kan gue bawa kertas gitu, terus gue suruh anakanak sekelas ttd+kasih kesan pesan gitu
yaudahlahyaaa,checkitout!

Aurelia Lauren
lo selalu jadi boomberman gue walaupun ngeselin. jfk makin monyong, mario maurer ganteng. love you!
(note: ilysm too lia! lo twinyi gue yang palingpaling deh, gakakan ada twinyi seeee-'unik' elo! jgn wllykk mulu ya diotakknyaaaa! terus sampein salam ke sisi, coki, dan anjinganjing lo yang lain, jangan rempong lagi, jangan bawel lagiiii, makin fasih b.ing-nya di saint peter, jangan sombong kalo di saint peter, jangan random lagiiii,  jangan lupain twinyi lo jugaaa xx! gaakan ada lagi temen pulang bareng, blinkbareng, s-o-s bareng, modus bareng, ngerandom bareng ahhhh!)

Vinnie
#drama&not a good movie-mate
(note: lo jahat vin, sama moviemate loooo, lo udah mengkhianati movie-mate lo. kapan lagi ada movie-mate kayak gue? #drama xx. Intinya sih, jangan lupain gue, jangan jadi anak rumahan mulu, tetep nonton drama korea bareng babe, salam buat babe&jujum, jangan mau lagi di bully sama pembantu kejam bernama jujum lagi, suruh babe suka sama sooyoung yaaa, terus jangan lupain rapunzellll, terus, jangan lupa nonton bareng lagiiiii di bioskop ya movie-mate!)

Grace Girsang
(kembaran Tiffany Hwang)
Azizah pendiem, cantik, baik,mirip...............rapunzel:) 
"SELAMAT HARI KEBALIKAN" semoga SMA nanti udah gak jones lagi
(note: tiffany jahat sama sooyoung huhuhuhu:( nanti di sma gak akan ada lagi sooyoung se-'unik' gue tifff! di SMA nanti juga gakada yang kayak tiffany lagi kok, gaada yang bisa gantiin posisi tiffany dihati sooyoung #ea. Nanti kalo di SMA, gaada temen yang bisa di randomin lagi kayak lo grace, nanti gaada temen buat modus lagi. Pokoknya, jangan lupain rapunzel+sooyoung yaaa!& kalo nanti kita udah ketemu lagi, gue bakal jadi anak 68&calon tetap oxforduniversity&journalist wannabe dan elo akan jadi tiffany hwang&ketemu tiffany&pacarpacar lo yang di korea itu.)

Magistra 
Azizah baik, rajin, tetep sukses di SMA! 
(note: makasih gisss! duh tersanjung gitu jadinya gue dibilang rajin:$ sukses juga ya di SMA! sukses UN-nya buat zefa&sukses SMA-nya buat bangbahara! muahmuahhhahahahaaha)

Daniel Stefanus
(temen sekelas 6tahun)
Jfk bencong! Azizah alay, lebay, tapi ya baik lah sering.....................:-)
One of the best thing I ever had, 9Daredevil! fckyeaaaa!
(note: duh apaan sih, kece gitu. dees lo benerbener temen 6tahun yang palingpaling banget deh ya, paling baikkk, paling unyuunyuminyiminyiohyeah walaupun cuma pas kelas1-2sd, palingpaling semuanya deh! meskipun nanti sma kita gak bisa sekelas lagi, lo tetep temen ter-lama gue!)

Alvinly
Azizah behel, rapunzel, alay'-'v 9Daredevil lulus 99,9% ~666~
(note: apaaaannsiiiii vinly alayyyy, azizah gak alay, azizah mirip rapunzellllll! gakgakgak daredevil pastiiiii lulus 100% excreofim juga lulus 100%! sukses jadi deddycorbuzier wannabe!)

Livia
Lumayan lahhh.......
Azizah:-) Rapunzel yang "ber-evolusi" 
(note: duh, emang gue rapunzel sih ya daridulu hmmm wkwkwkwk. duh, gaakan ada lagi, bendahara alay bacot medit kayak lo lagi livvvvvv!! :* kalo kata anak gaul sih, ilysm!)

Angel
*gaada comment*
(note: buat angel, jangan nyolot lagi kalo gue sapa. tetep semangat jkt48 angellll!!!! ganbatte!)

Kelvin
#9Daredevil >:-)
Semua orang di 9D itu seru, baik, dan perhatian.
Buat benyok dan tim USA 9D GoodLuck. Buat tementemen semuanya juga goodluck! loveualll!
(note: ahh, kelpoooooo, sedih gitudeh pisah sama looooo! gaakan ada orang random++++ kayak lo, gaakan ada lagi orang se-sakau lo! duhhh, gaada lagi orang se-beler elo! btw, kita kan mantan teman sebangku juga kel! inget kan? yang waktu itu loh yang kalo pagi kita sering nyanyi "brand new day" chibi wkaakakakakaak! sukses di SMAK7!)

Vanessa
#9Daredevil
biasa aja, tapi kadangkadang gokil&seru! :-)
(note: ahhh, ketua kelas 9d, gaakan lupa sama ketua kelas se-baik lo vannn, se-peduli loooooooo! ahhh lafusomuch!)

Kezia
#9Daredevil
9D itu random, seru, gokil. Everyday is laughing!:D
(note: ahhh, kezia, maafin gitu ya kalo sering nyindir lo gitu secara langsung mwamwaaaaa XD)

Jovita
#9Daredevil
Semuanya baik&seru :-)
(note: jovitaa,bakal kangen sama senyum lo yang mengalihkan dunia gue banget #halahhhhh. sukses SMA-nyaaaa! makin alimm!mwaaa)
  
Laurensius Wijaya (laurenmessi)
9Daredevil sangat seru dan gokil
tetap ada benyokkkk
untuk azizah, jangan lebay lagi,lebih rajin lagi, dan jangan teriakteriak lagiii
from: wijaya
(note: ah lorennnn, bakal kangen duduk sebangku sama loren nih dari kelas 8:" bakal kangen ngasih contekan ke loren, bakal kangen berantem sama loren, bakal kangen sama lo yang tkb bgt ituuuu >:0 wkakakakakaa! sukses UN ren, jangan males lagi, sukses di FonsVitae, sukses masuk IPA/IPS-nya nanti, semoga berhasil jadi akuntan yang sukses kakak lo!)

Jeremy Napitupulu
#Benyok jangan pada bubar! Seatmate&cheatmate gue jadi jinak.
(note: jangan alay lagi jerrr, makin random garagara ngerjain matematika lagi, duh makasih banget udah gakphp tadiiii ahhhh, terus semoga makin supadupa main gitar, terus makin banyak fans-nyaaaaaaa. terus,lo seatmate&cheatmate terbaik gue jer, gilaaaaa gaktau deh gue nanti sma kalo udah gakduduk sebelah lo lagi gimana, gakakan ada yang dengerin celotehan gue tentang *uknowwhatimean*! sukses di gonz, jangan lupain ex-seatmate&cheatmate!)

Ariel A.L. 
#mainstream
ada temen yang stupid dan berambisi jadi teroris namanya kezia. Dan ada temen kita yang bacot&alay namanya Azizahhh!!
(note: jangan males lagiii, tetep sukses modusin nikennn! terus, nanti di sma gakakan ada temen yang tau banget sama hargaharga barang kayak lo, lo itu bagaikan "manusia penjawab harga barang" jangan lupain rapunzel ya rielll! majuteruskelompok ksm!)

Leonardus Shatya 
9Daredevil!!
Banyak kenangan yang tak terlupakan disini, terutama adalah BANDOT dan BABIN :D
#Leader Harlem Shake

BENYOK AND FOREVER BAPIN!
(note: shatyaaa jangan males lagi, jangan mengkhayal  mulu kalo diterangin guru, jangan salsalan lagiiii. terus, makinmakin banget dehyaaaaa)

Kristopher
#benyok bekalnya makin banyak!!
USA TIM9D: Ariel Paul, Kelvin Durant, Alvin James, Daniel Anthony, Kito Bryant
(note: kito alayyy, azizah gakalay, azizah mirip rapunzellll! ahhh kito, lo temen yang serubgt dehyaaaa. sukses terus buat basket-nya&suatu hari nanti kalo kita ketemu lagi, lo bakal jadi comic kayak raditya dika+pemain NBA, k?)

Divaldi 
"Zizah alay, Didi engga-_-"  katakata yang aneh?!
#teman 8d
#mantan teman sebangku 8D
#teman 9d
#chipak_78
#benyok
#imfutsal
#9Dfutsal
#daredevil
(note: teman sd-nya mana di? :"( wakakaka! sukses terus di fonsvitae, jangan lupain rapunzellll, btw, kalimatnya itu "didi alay,azizah gakalay, azizah mirip rapunzel" bukan "zizah alay, didi engga" wakakakaka sukses terussss!)

Shyerrin
Azizah itu lucu, mirip rapunzel(katanya)
9D seru, asik, kocak, kadang ngeselin
(note: shyerrin, azizah gakakan lupa sama shyerrin! ketawa lo koplak seriusssss. azizah mirip rapunzel beneran bukan katanyaaa XD) 

Gabriella Jessica Renata 
- Azizah itu...........Rapunzel versi 9D =D
- Asik
- Lucu, kocak
- Kadangkadang nyebelin
- HEBOH BANGET
- Kembarannya Lia(duo heboh)
- demen sama...........................
(note: ahhh gabyyy, sukses UN yaaa, sukses juga nanti SMA-nyaaa! di SMA nanti pasti gaada rapunzel kayak gue lagi kan? iyakan? maafin zizah kalo zizah sering bikin gaby kesel yaaaa!)

Cea
Azizah itu mirip rapunzel! Seru deh alayalay gtiu, kita trio unyuunyuminyi, terus kita kan anti-mainstream. Jangan lupain ya!<3
(note: cea, kita bakal tetep jadi trio unyu bareng jeremy wakakakkaka! terus, cea sukses ya di fons, makin rajin, makin cantik, makin badai gitudey, jangan lupain gue ce, langgeng sama alex, jangan lupain suasana random dikelassss! mwahhh, zizah sayang cea)

Shella
Zizah cengeng, huhuhu:"(
jadi inget waktu praktek SBM wakakakkaka:D
kasih kado tanggal 20Agustus ya zah :p
9D...............gatau apaan tau:-)
(note: ahh shellaaaa, zizah gak cengeng tauuuuuu!!!duh, jangan diinget lagi pas praktek sbm X) eiiiii, 20Agustus hmmmm itu berartiii h-30 ulangtahun gue dong:$ sukses di smak7!)

Joel
Zizah mirip Sooyoung. Mudahmudahan gakalay lagi yaaaa. Mudahmudahan masuk SMAN8!
(note: ahhh joell, akhirnya lo mengakui kalo gue itu sooyoung:$ wakakakakaka. lo juga mudahmudahan gakalay lagi ya, poni gakalay lagiiiii, gakngocol lagiii, gaknyolot&sotil lagiii. aminamin, sukses juga SMA-nya!)

Sisca
9D itu nyeruin banget! Walaupun kadang suka nyebelin, tapi tetep aja gue pewe banget sama 9D!^^
(note: sisca, sukses ya di SMA, makin badai, masuk SMA negeri samasama. Azizah a.k.a. rapunzel+daredevil+excreofim sayang sisca banget dari bumi sampe ke neptunus!)

Ina
jangan lupain gue ya! laafflafff:*
(note: inaaa, jangan lupain gue jugaaa! sukses UN&SMA-nyaaa. langgeng sama iwan sampe nikah. terus jangan males lagiiii, tambah rajin nantiiiii)

Andhika
9D itu seru banget, gokil seru, lucu. Akan gue inget sampe tuaaaa!
( note: jangan lupain gue ya bapauuuuu! makin gendut kayak bapauuuu)

Jasson S
9D itu sangat bersemangat seru dan baik semuanya. Walaupun gue pikun, tapi buat yang ini, gakakan gue lupa!
(note: jangan lupain gue yaaa jsss! maaf kalo ada salah sama lo, maaf sering marahin loooo, maaffbanget! sukses yaaa)

Marthin
9D asik. gue kece.
(note: marthin boomboommmmm, nanti kalo di SMA gakakan ada temen kayak lo lagi, yang bisa ditusuktusuk perutnya terus ketawatawaaaa. terus gaada orang yang minta traktir BK dengan gataudiri-nyaaa. terus gaada lagi orang yang bisa dijadiin bantal lagiiii:( hmmm)

Eugenius
9D asik, serupokoknya. Keep crazy&keep gokil!
(note: eugene, sukses SMA-nya nanti&sukses terus modusin jovitaaa!)

Leo
Lots of un-normal people. Keep crazy guys!
(note: leoo! semoga makin baik, gak ngeselin lagi, jangan jadi playboy terooooossss, tobatwoytobat. terus kalo pake jam di tangan kiriii bukan kanannnnn. jangan lupain Ashilla Zee ya!)

Dan, selesai udah notes-notes dari&untuk 9D.
ya, meski kadang 9D annoying banget, ngeselin abis, tapi kita tetep satu! tetep jadi yang terbaik diantara yang terbaik ya 9D!
&pasti kita bakal lulus UN 100%
Kalo kata bahasa jepang sih, ganbatte kudasai! Kalo kata anakanak cheers sih, go-fight-win! kalo kata bahasa korea sih, hwaiting!kalo kata slogan terkenal Perang Dunia II di Inggris sihhh  "Keep Calm and Carry On", kalo kata gue sih, semangat&sukses! kita pasti bisaaaaaaaaa!




Label: , , , , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Kamis, 18 April 2013 @ Kamis, April 18, 2013
back | all rights reserved desiree 2012 | forth