homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
excreofim goes to bandung
heiiiiiiii
whazzuupp?!
tanggal 26-27 april kemaren excf pergi ke bandung dengan tujuan refreshing
refreshing sih refreshing yaaa, tapi ada masalah yang benerbener gaenakin abis taugakkkk.
kepo gak masalahnya apa?
kepo dong pasti:"
okd, check it out!

26 April 2013
Kita berangkat dan ngabisin waktu 4 setengah jam buat sampe tujuan pertama yaitu, kawah putih. Sampe disana, kita disuruh naik mobil kayak angkot gitu, sampe ke depan pintu kawah putih. Udaranya benerbener sejuk banget bosssss. Pas udah sampe kawah, ternyata..................................biasa aja:|
Disanaa gue dkk fotofoto terus sekalian foto bukutahunan. Tapi masih kayak setengah jadi gitu deh. hm.:-}
abis dari kawah, kita cao ke situ pattenggang. disitu gabut gitu harus ngapain, akhirnya benyok+sebagian cewe 9d+willy naik perahu ke batu cinta. disitu kita fotofoto juga hmmm:")
udah puas di situ pattenggang&lagian itu udah sore kan, akhirnya kita menuju ke villa!
dan, disinilah masalahnya terjadiiii:&
villa yang dipilih sama suster itu benerbener asdfghjkhgfdsadfghfvcgfsafg banget deh yaaa. Dipisah jadi 2 villa yang jaraknya lumayan bgt deh ya. Terus, kamarnya awalnya biasa aja, bagus bersih, ehgataunyaaa, pas dibuka selimutnyaaaaaa, kutuuuuuuuuu!!!!!!whatdafaaaaaaaaaaa
dikamar tementemen gue yang lain juga ada kumbang, kecoa, kodok mati, uler kecil, siput!!!whatdaffaaaa
akhirnya gue tidur di kamar niken yang jelasjelas bersih, cuma ada beberapa insecta yang gakganggu.

27 April 2013
HBD PAKANDI!({{{{}}}}) 
hariini, abis selesai sarapan, kita cao ke pusat oleholeh gitu. pusat oleholehnya gabut gitu deh, gajelas gitu apa yang dijual-_-
abis itu, kita cao ke lembang tepatnya ke d'ranch
disitu gue dkk bermainmain dipadang rumput&gue pun main bola air sama clodi&itu lawak banget sumpahhhh:")
abis dari d'ranch, kita cao ke jkt. dan tbtb pas dijalannn, ban dalem bus gue pecah:| whatdafff
akhirnya kita harus nunggu dulu&jam 6 baru selesai
selesai ban pecah, ternyata bus lain juga sengsara juga, bus 2 lampu mati, bus 3 ac mati:|
kasian yang bus 3, ac mati. hm berarti harus sauna berjamjam dijalan
hmm dan targetnya sampe jam 7-8, gataunya sampe jkt jam......................................10:-|

what a beautiful-terrible-unforgettable memories with excreofim! ilysm yaa!













Label: , , , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Senin, 29 April 2013 @ Senin, April 29, 2013
back | all rights reserved desiree 2012 | forth