hm.
welcome holly-day!
ok. kayaknya gue telat banget gitu ya.
liburan udah dari senin 2minggu lalu, dan gue baru nulis post liburan;(
hm, eniwey-eniwey, liburan ini sungguh gabut
tiap hari daily routine lo sama.
ituitu aja.
bangun jam 6 - minum dll - tidur lagi - bangun jam 8 - main hp sampe jam setengah 9 - mandi siapsiap sampe jam 9lewat - berangkat sekolah sama clodi - sampe sekolah jam 10 kurang - ngeliat ada orang yang masuk apa engga - tunggu sampe 30menit - makan - gabut di kelas - cabut jam setengah12
udah kayak gitu. iya gitu doang.
kalo ga pergi sekolah ya sama aja, bangun jam 8an juga&berangkat sesuai janji. hmmm
pengen gitu liburan yang seru gitu, yang beda, yang ga gabut, yang bermanfaat, yang seru.
huf tapi apa....................................................
Label: holiday
POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Kamis, 09 Mei 2013 @ Kamis, Mei 09, 2013