homePROFILETAGBOARDCREDITStumblrtwitterfollow
230513 TRIFENDOUS GOES TO DUFAN #tfdsgoestodufan
heyyyyyyooooo!whatsappppppp
Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman yang benerbener ga terlupakan banget deh
meskipun banyak halangan menghadang, mulai dari ditunda, gabisa ini itu, tiket dufan dll, dan hampir batalllll
tapi, akhirnyaa jadi juga..................................
akhirnya impian panjang nikmatin 1hari bareng tfds yang seengaknya hampir setengah kelas itu benerbener sedikit mengobati rasa kangen sama tfds{{{{}}}}
pokoknya di dufan kita seru-seruan, bahkan pas milih mobil, bahkan pas di otw..................................
wahana pertama kita adalah bianglala!
terus abis bianglala, kita coba korakora, ya jujur aja sih gue takut.bgt.naik itu.............................tapi woles lah kalo ada tfds;)
pas main korakora itu ocin kampret bgt, karena disaat semua 8d kebanyakan pada tutup mata gitu, dia malah bilang "tambahin lagiiii!!!ini mah gaada apa-apaanya" alaybgt ocinnnn hhh
terus abis naik korakora, kita naik hysteria. ya, benar. seorang azizah bisa naik hysteria, bisa mencapai tinggi minimum naik hysteria:""
&yap, gue pun tetep malumaluin. kan kalo naik hysteria itu pertama dinaikin pelan gitu tp gatinggi-tinggi bgt, dan disaat naikin itu aja gue udah teriak.paling kenceng.huf.bgt.
tapi yang penting gue berani yakanyakan?!
dan abis hysteria, kita main yang mobil mobil itu deh yang kita bisa ngendarainnya terus mainnya nabraknabrakin orang. how cute we are:"")
abis breakbreakbreak, kita pun main perang bintang! ya, perang bintang wahana-nya ber-ac jadi kita sekalian ngadem deh:'''
terus abis itu kita main niagara-gara deh:" itu wahana yang seru tp gaenakin karena sepatu gue basah trus airnya masuk kedalem perahu-nya gitu hm
ya karena kita udah terlanjur basahbasahan, jadi kita pun akhirnya naik arung-jeram!ya, wahana yang paling kita tunggutungu itu benerbener seru-gokil-parah!!!!!
ya, u know lah kalo main arung jeram itu benerbener hoki-hoki-an&gue merasa gaada yang hoki di perahu gue karena itu benerbener semuanya basah bgt. Mira sama andre apalagi itu hmm basahnya cetarrr bgt, clodi juga gakalah cetar basahnya:")
&kita pun ketagihan main arung-jeram:" dan sama lagi, clodi ga hoki&dia basah bgtbgtbgtbgtttt. gue pun juga basah, baju gue benerbener basah, dan kita semua menjadi sangat-amat-basah #perlebayan
garagara antre-an arung jeram udah terlalu panjang, kita pun memutuskan buat ganti baju&siapsiap buat keluar&cao ke pantai:"
tapi sebelum cabut ke pantai, kita pun naik merry-go-around! ya, wahana yang dari pas pertama masuk kita sepakatin buat jadi wahana terakhir di #tfdsgoestodufan kali ini&itu benarbenar terjadi:"
ah,abis bersenang-senang bersama merry-go-round, kita pun akhirnya cabut ke pantai!
dikarenakan udah malem&udah gelap, kita pun cuma fotofoto ajaa sama main pasir bentar
awalnya tfds mau bikin project yang foto loncat gitu biar kayak anak gaul tp failed semua.....................
dan kita pun giveup, akhirnya pada seruseruan bareng&akhirnya gerimis dateng&kita pun pulang deh!
had great memories at dufan. i do-fun with tfds at dufan. what a wonderful world when u go to a place that u really want to come with ur beloved friends;-]
thankyou for an unspeakable memories that i'll always remember :))
thankyou for 230513 ocin, loren, clodi, davis a.k.a. jepri, andreas, miranda, mayrlnn, dia, sembrina, tarin, jordy, binsar, jeem^^
i.love.you.very.much.thirty-four.destroyer.students.
 
with ma galssss
almost
failed photoshoot
with clodi-teman-9-tahun T-T
gatau kenapa foto ini bikin ngakak terusterusan
ja-ha-nam!

Label: , , ,

POSTED BY Azizah Putri N. Aini ON Sabtu, 25 Mei 2013 @ Sabtu, Mei 25, 2013
back | all rights reserved desiree 2012 | forth